Reses Legislator Sul-sel A.Azizah Irma Di Cempa, Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Terkait Harga Gabah Anjlok

 


Reses Legislator Sul-sel A.Azizah Irma Di Cempa, Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Terkait Harga Gabah Anjlok

PINRANG,--A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP, M.Si Menggelar Reses Masa Sidang III Tahun 2020/2021 kegiatan itu berlangsung di Kel.Cempa Kec.Cempa Kab.Pinrang Sulawesi Selatan. Sabtu (8 Mei 2021)

Dari pantauan kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan. Turut di hadiri Camat Cempa Kamaruddin Yakub SP M.Si,Para Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Cempa,tokoh agama,tokoh Masyarakat,tokoh perempuan,tokoh pemuda.

Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan A.Azizah Irma Wahyudiyati dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan dan mengapresiasi kehadiran para peserta tentunya dengan mendengarkan langsung aspirasi masukan dan usulan masyarakat sekaligus bersilaturahmi bersama elemen masyarakat.

"Serap aspirasi ini merupakan bentuk penyerapan aspirasi masyarakat mendengarkan langsung apa Yang menjadi aspirasi masyarakat dan tentunya akan ditindaklanjuti melalui mekanisme dan prosedural,"ungkapnya.

A.Irma Sapaan Akrabnya juga menjelaskan selain reses Aspirasi ini juga berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan lapisan masyarakat, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Reses kali ini,"pungkasnya.

Adapun Aspirasi masyarakat yang diusulkan dan keluhan masyarakat yakni kelangkaan pupuk, Harga Gabah Yang Tidak Stabil, Permintaan Pompanisasi 4 inci,Perbaikan Jembatan Sekunder di daerah akkajang,untuk kelompok perempuan meminta perhatian dan pelatihan tentang UMKM.(har/ham)