-->

Notification

×

Indeks Berita

Sulawesi Moto X RMS Chapter Pinrang Salurkan Bantuan dan bukber di Pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Darul Ilmi

Sabtu, 01 Mei 2021 | Mei 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-03T14:54:37Z

Ket gambar : Ketua Sulawesi Moto X RMS Chapter Pinrang A.Sofyan Nawir menyerahkan langsung bantuan uang tunai untuk pembangunan pondok pesantren.


PINRANG,--Sulawesi Moto X RMS Chapter Pinrang dan RMS Millenial Pinrang menggelar Aksi sosial dengan Menyambangi langsung Pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Darul Ilmi. Dengan kegiatan penyaluran bantuan sembako dan Penyerahan sumbangan untuk pembangunan pondok pesantren sekaligus buka puasa bersama Di Lingkungan ongkoe kelurahan macinnae kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Sabtu (1 Mei 2021).

Kegiatan itu di pimpin langsung Ketua Sulawesi Moto X RMS Chapter Pinrang A.Sofyan Nawir diwakili Munandar Wakil ketua Sulawesi Moto X RMS Chapter Pinrang.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami Sulawesi Moto X RMS Chapter Pinrang  di bulan Suci ramadhan baik kepada masyarakat maupun kepada pondok pesantren yang ada di kabupaten Pinrang,"kata Ketua Sulawesi Moto X RMS Chapter Pinrang A.Sofyan Nawir di dampingi Munandar Wakil ketua Sulawesi Moto X RMS Chapter Pinrang.

Lanjut Kata dia, "kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan Sulawesi Moto X RMS Chapter Pinrang di bawah binaan Bapak Rusdi Masse (RMS) saat ini menjabat Anggota DPR RI, semoga kegiatan ini bermanfaat dan di rasakan langsung masyarakat kabupaten Pinrang,"pungkasnya.

Kegiatan buka puasa dan berbagi di Pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Darul Ilmi. diikuti oleh beberapa pengurus dari Millenial RMS yang giat melakukan gerakan sosial di tengah masyarakat kabupaten Pinrang.(har/rls)

Simak Berikut Videonya :



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update