Sulsel Capai 98% Tren Pasien sembuh dari covid-19, Ini Kata Bupati Pinrang


Sulsel Capai 98% Tren Pasien sembuh dari covid-19, Ini Kata Bupati Pinrang


PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap tren baik terus berlanjut dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Pinrang, mengingat saat ini jumlah pasien positif terpapar covid-19 berada pada posisi zero (nol).


Hal ini disampaikan Bupati Irwan selepas mengikuti pengarahan oleh Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi selatan A. Sudirman Sulaiman secara virtual yang digelar pada hari pertama usai libur Lebaran, Senin (17/5/2021).


Dalam gelaran ini, Plt. Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman mengungkapkan bahwa, Provinsi Sulawesi selatan saat ini menempati peringkat pertama tren pasien sembuh dari covid-19 yang mencapai 98%.


Sudirman melanjutkan, tren baik ini harus dipertahankan agar stimulus yang dilakukan oleh Pemerintah dalam pemulihan Ekonomi dapat berjalan sesuai arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.


Senada dengan pernyataan Plt. Gubernur Sulawesi selatan, Bupati Pinrang Irwan Hamid juga berharap, masyarakat membantu Pemerintah untuk mempertahankan tren baik ini, tentu saja dengan mempertahankan penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat.


selain itu, Bupati Irwan juga mengingatkan untuk senantiasa waspada terutama pada pusat keramaian seperti tempat – tempat wisata.


Pada kesempatan ini, Bupati Irwan yang hadir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan juga secara langsung menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada segenap masyarakat Kabupaten Pinrang.


Dalam kegiatan ini, turut Hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rahmawati Alimin, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya beserta Istri, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Asisten, Kepala Bagian dan Camat, masing – masing beserta istri.(*/)


Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.