BREAKING NEWS

Loading...

Tingkatkan Layanan Rehab Medis, Rutan Pinrang Teken PKS dengan RSUD Lasinrang


 Tingkatkan Layanan Rehab Medis, Rutan Pinrang Teken PKS dengan RSUD Lasinrang 


PINRANG --- Demi meningkatkan kualitas layanan kesehatan khususnya terkait rehabilitasi medis Warga Binaan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Kepala Rutan, Wahyu Trah Utomo bersama Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang Kabupaten Pinrang yang diwakilkan kepada Direktur Keperawatan, dr. Amar Ma'ruf teken Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang berlangsung di Aula Rutan Pinrang, Kamis (27/5). 


Penandatanganan PKS ini juga disaksikan oleh Sekretaris RSUD Lasinrang, Syamsul bersama rombongan. Dari pihak Rutan, hadir mendampingi Karutan, Kepala Sub Seksi Pengelolaan, Kepala Pelayaanan Tahanan dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan beserta bebera staf Rutan Pinrang. 


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan perotokol kesehatan yang dimulai dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Karutan Pinrang. 


Dalam sambutannya Karutan Pinrang mengungkapkan bahwa PKS ini merupakan bentuk sinergitas Rutan Pinrang dengan Pemerintah Daerah dalam memberikan layanan kesehatan lanjutan bagi pengguna narkoba yang mengikuti program rehabilitasi medis. 


Lebih lanjut, Wahyu juga mengharapkan agar Warga Binaan dapat diperioritaskan memperoleh konsultasi medis dari berbagai dokter spesialis. 


"Melalui PKS ini, kami berharap Warga Binaan yang menjadi peserta rehabilitasi medis dapat terlayani dengan baik, mereka memperoleh konsultasi medis dari dokter spesialis, dimana dokternya langsung yang berkunjung ke Rutan Pinrang" Ungkap Karutan. 


Sementara itu, dr. Amar Ma'ruf selaku Direktur Keperawatan menyampaikan terima kasih atas atensi yang ditunjukkan Rutan Pinrang terhadap pengguna narkoba. 


"Terima kasih Rutan Pinrang telah menyelenggarakan rehab medis, kami pihak RS dengan sepenuh hati siap membantu. Kami akan arahkan dokter spesialis kami untuk melakukan konsultasi medis di Rutan Pinrang, tinggal atur jadwalnya." Tutupnya. 


Usai acara sambutan, dilanjutkan dengan sesi penandanganan PKS dan foto bersama. Selanjutnya rombongan RSUD Lasinrang diajak oleh Karutan Pinrang berkeliling melihat fasilitas layanan di Rutan Pinrang termasuk fasilitas Poliklinik dan layanan kesehatan.


Kontributor: Humas Rutan Pinrang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Layanan Rehab Medis, Rutan Pinrang Teken PKS dengan RSUD Lasinrang "

Posting Komentar