3 Pemain Real Madrid yang bakal meledak Bersama Carlo Ancelotti

 

Carlo Ancelotti.

OLAHRAGA – Carlo Ancelotti resmi kembali ke Real Madrid sebagai pelatih. Kembalinya eks pelatih Everton itu diprediksi membuat tiga penggawa Los Blancos meledak musim depan.

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, baru saja mengumumkan secara resmi penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru menggantikan Zinedine Zidane.

Kabar kembalinya  Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid diumumkan melalui media sosial klub berjulukan Los Blancos itu pada Rabu (2/6/2021) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Ancelotti bukanlah sosok asing bagi pendukung Real Madrid. Pelatih berusia 61 tahun itu pernah menukangi Madrid pada periode 2013 hingga 2015 silam.

Dalam periode tersebut, dirinya sukses membawa Real Madrid meraih juara Copa Del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Setelah meninggalkan Real Madrid, aktor di balik La Decima ini berpetualang ke beberapa tim di berbagai lima liga top Eropa.

Ia dianggap habis ketika menerima pinangan tim papan tengah seperti Napoli dan Everton. Meski menangani tim papan tengah, Ancelotti tak kehilangan magisnya dalam membangun mental dan performa pemain di tim tersebut.

Sebagai contoh, di Napoli ada sosok Dries Mertens serta Arkadiusz Milik dan di Everton ada Dominic Calvert-Lewin serta Richarlison.

Kenyataan tersebut membuat banyak pihak menduga-duga, siapakah pemain Real Madrid nantinya yang akan meledak bersama Carlo Ancelotti musim depan? Berikut prediksi INDOSPORT mengenai siapa tiga pemain yang akan meledak tersebut.(indosport)