BREAKING NEWS

Loading...

5 Pemain Bintang Segera Pindah Ke Man United, Nomor 1 Pemecah Rekor

 MANCHESTER United memasuki bursa transfer musim panas dengan satu misi, yaitu mendapatkan para pemain bintang. The Red Devils -julukan Man United- ingin meraih hasil lebih baik lagi pada musim 2021-2022.

Beberapa pemain berkualitas diincar Man United untuk memperkuat beberapa posisi. Berikut lima pemain yang segera berseragam Man United pada musim depan, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (24/6/2021).

5. Kieran Trippier (Atletico Madrid)

Kieran Trippier (Foto: Atletico Madrid)

Bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier, masuk dalam daftar pemain incaran Man United. Meski sudah punya Aaron Wan-Bissaka, Man United ingin membeli Trippier.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan ingin menjadikan Wan-Bissaka bek tengah jika Trippier didapatkan. Trippier dihargai 34 juta poundsterling (sekira Rp682 miliar) oleh Atletico.

4. Raphael Varane (Real Madrid)

Raphael Varane (Foto: Reuters)

Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, juga diinginkan Man United. Man United butuh bek tengah baru sebagai tandem dari Harry Maguire. Varena memenuhi semua aspek untuk menjadi tandem Maguire pada musim depan.

Sementara itu, kontrak Varane di Madrid hanya tersisa setahun lagi. Jika ingin membeli pemain Prancis itu, Man United harus membayar 63 juga poundsterling (sekira Rp1,2 triliun). Akan tetapi, Madrid kemungkinan besar akan mempertahankan Varane karena baru saja melepas Sergio Ramos secara gratis.

3. Declan Rice (West Ham United)

Declan Rice (Foto: West Ham United)

Gelandang West Ham United, Declan Rice, ada dalam daftar pemain buruan Man United. Pemain Inggris itu diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Man United yang sudah memiliki, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Nemanja Matic, Fred, dan Scott McTominay. Rice bisa didapatkan Man United jika membayar 58 juta poundsterling (sekira Rp1,1 triliun).

2. Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Jadon Sancho (Foto: Reuters)

Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, adalah incaran lama Man United. The Red Devils sudah mengincar Sancho sejak musim panas 2020. Pendekatan Man United pada Dortmund untuk Sancho berlajut pada musim panas 2021.

Sancho dikabarkan ingin bermain untuk Man United pada musim depan. Jadi, Man United hanya harus membujuk Dortmund untuk melepasnya. Harga jual Sancho ditaksir 82 juta poundsterling (sekira Rp1,6 triliun).

1. Cristiano Ronaldo (Juventus)

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Man United pun dikabarkan mau memulangkan sang legenda, Cristiano Ronaldo, yang kini bermain untuk Juventus. Periode pertama Ronaldo di Man United (2003-2009) bergelimang trofi.

Man United ingin mengulang masa itu dengan membeli kembali Ronaldo pada musim panas 2021. Ronaldo masih dihargai cukup mahal, yaitu 38 juta poundsterling (sekira Rp763 miliar), meski telah berumur 36 tahun.

Kini, Ronaldo tengah bersinar bersama Tim Nasional (Timnas) Portugal di Piala Eropa 2020. Dia memecahkan banyak rerkor di turnamen itu. Teranyar, dia menjadi top skor internasional dengan torehan 109 gol sama dengan Ali Daei dari Iran.

(mrh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Pemain Bintang Segera Pindah Ke Man United, Nomor 1 Pemecah Rekor"

Posting Komentar