-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Pimpin Rakor Tahapan Penyusunan Dokumen SPAM Regional

Rabu, 16 Juni 2021 | Juni 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T15:36:22Z

Bupati Pinrang Pimpin Rakor Tahapan Penyusunan Dokumen SPAM Regional

PINRANG,-- Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos memimpin Rapat Koordinasi Tahapan Penyusunan Dokumen SPAM Regional di ruang Media Center Diskominfo Pinrang, Rabu (16/06). 

Rakor ini diikuti secara Virtual Oleh Dinas SDA CK dan TR Provinsi Sulawesi Selatan dan Direktur PDAM Pusat, serta diikuti secara langsung oleh Perwakilan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Selatan, TIM ESP PPC SPAM Regional Ajatappareng, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Pinrang, Kadis Bina Marga, Cipta Karya, dan Tata Ruang Kabupaten Pinrang, serta Camat Watang Sawitto dan Suppa. 

Dalam sambutanya, Bupati Pinrang sangat antusias untuk bergabung dalam Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Regional Ajatappareng. Bupati Pinrang berkeinginan untuk dapat kembali mengoprasikan dan memaksimalkan potensi serta fasilitas yang ada, sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Pinrang. 

Dalam rapat koordinasi ini juga dibahas mengenai Rencana Daerah Pelayanan, proyeksi kebutuhan air, skema hidrolis system planning serta berbagai hal guna mensukseskan program SPAM di wilayah Ajatappareng khususnya di Kabupaten Pinrang, (Hms Tim Protokol dan Komunikasi Pimpinan)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update