BREAKING NEWS

Loading...

Bupati Pinrang Terima Kunjungan Kerja Bupati Majene

 

Bupati Pinrang Terima Kunjungan Kerja Bupati Majene


PINRANG,- - Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., bersama Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si., menerima Kunjungan Kerja Plt. Bupati Majenne, H. Lukman bersama rombongan di Kantor Bupati Pinrang, Jumat, 18 Juni 2021. Turut dalam rombongan Plt. Bupati Majenne Kadis Capil dan kepala Pendapatan Daerah Kabupaten Majene beserta jajarannya. 

Bupati Pinrang berharap kunjungan Plt. Bupati Majene dan rombongan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan juga sebagai media pertukaran ide dan pikiran bagi kedua daerah. Saat ini, ungkap Irwan Hamid, Pemerintah Kabupaten Pinrang tengah melakukan inovasi - inovasi khususnya dalam hal pelayanan publik. Dengan inovasi ini, jelas Irwan Hamid pelayanan masyarakat dapat dilakukan dengan cepat, tepat, efektif dan efisien.


Hal senada disampaikan Plt. Bupati Majene. Plt. Bupati Majene berharap kunjungannya di Kabupaten Pinrang dapat memberikan hasil dan nilai positif bagi kedua daerah. Dalam kesempatan itu, secara khusus, Plt. Bupati Majene menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati dan masyarakat Kabupaten Pinrang yang telah berperan aktif dalam membantu Kabupaten Mejene saat gempa bumi Sulbar beberapa waktu yang lalu.


Seusai penerimaan secara resmi, pada kunjungan kerjanya di Bumi Lasinrang, Bupati Majene dan rombongan juga berkesempatan mengunjungi Jendela Lasinrang Diskominfosandi, Disdukcapil dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.(humas Pemkab Pinrang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Pinrang Terima Kunjungan Kerja Bupati Majene"

Posting Komentar