BREAKING NEWS

Loading...

Dinas Koperasi, UKM kabupaten Pinrang Gelar Sosialisasi Pengembangan Orientasi Skala Usaha

 

Dinas Koperasi, UKM kabupaten Pinrang Gelar Sosialisasi Pengembangan Orientasi Skala Usaha


PINRANG,--Sosialisasi program pengembangan orientasi skala usaha dalam pengembangan produksi dan pengelolaan pemasaran, SDM Serta Desain dan teknologi. Digelar bidang pemberdayaan UMKM pada Dinas koperasi, usaha kecil dan menengah kabupaten Pinrang. Senin (24 Juni 2021).

Kegiatan itu dihadiri langsung Zainal Hafid kepala Dinas koperasi, usaha kecil dan menengah kabupaten Pinrang, dan sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan dan Drs.Zainuddin kabid pemberdayaan dan pengembangan koperasi dan usaha kecil diskop sulsel, Fajar Bakri Founder Corat coret kreasi media, Hermasyah Owner Lylo Donut dan dihadiri Sebagai peserta kelompok Wanita usaha dan beberapa Pelaku UMKM kabupaten Pinrang.

Dalam sambutan Zainal Hafid kepala Dinas koperasi, usaha kecil dan menengah kabupaten Pinrang mengatakan adanya Sosialisasi program pengembangan orientasi skala usaha dalam pengembangan produksi dan pengelolaan pemasaran, SDM Serta Desain dan teknologi.

"Mudah mudahan kegiatan ini para peserta diharapkan mampu memiliki daya saing dalam pengembangan usahanya, Serta meningkatkan sumber daya para pelaku UMKM, mulai dari pengembangan produksi dan pengelolaan pemasaran, SDM Serta Desain dan teknologi produk UMKM yang ada di kabupaten Pinrang,"jelasnya.

Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan   usai Membuka kegiatan dan membawakan materi mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas koperasi, usaha kecil dan menengah kabupaten Pinrang.

"Dengan kegiatan ini lebih menambah wawasan para pelaku UMKM, dan diharapkan kedepannya seluruh pelaku UMKM yang ada di kabupaten Pinrang bisa tersenyum dengan pelatihan seperti ini, demi meningkatkan kualitas dalam pengelolaan produksi produk,"ungkapnya.

Dalam penutupan kegiatan dilakukan penyerahan sertifikat dan foto bersama peserta dengan narasumber. kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19.(har/rls)


Penulis : Haris

Editor : redaksi SNN.


Simak berikut video:

















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dinas Koperasi, UKM kabupaten Pinrang Gelar Sosialisasi Pengembangan Orientasi Skala Usaha"

Posting Komentar