Dua Pejabat Utama Lingkup Polres Pinrang Bergeser

ilustrasi

 Dua Pejabat Utama Lingkup Polres Pinrang Bergeser

PINRANG,-- Pejabat Utama (PJU) Polres Pinrang ikut bergeser. Hal itu berdasarkan surat telegram Kapolda Sulsel Nomor : STR/320/V/KEP/2021 tertanggal 31 Mei 2021.

Kedua PJU tersebut yakni Wakapolres Polres Pinrang dan Kasat Lantas Polres Pinrang.

Wakapolres Pinrang Kompol Jamaluddin akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasubbag Minopsnal Bagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Sulsel.

 Jabatan yang ditinggalkan Kompol Jamaluddin selanjutnya akan diisi Kompol H Muhabbar yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Parepare.

Sementara Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Darmawaty akan menduduki pos barunya sebagai Kasat Lantas Polres Maros menggantikan AKP Mariana Taruk Rante.

Jabatan Kasat Lantas Polres Pinrang yang ditinggalkan AKP Darmawati selanjutnya akan ditempati Iptu Nawir yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Satlantas Polres Luwu Timur.

“Benar Mutasi Polda sudah turun dan dua Pejabat di jajaran Polres kami bergeser yaitu Wakapolres dan Kasat Lantas,” kata Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono yang dikonfirmasi awak media, Senin (31/5) malam.

Arief menyebutkan, mutasi di tubuh institusi Polri merupakan hal yang lumrah dan biasa yang sifatnya untuk penyegaran dan peningkatan karir.(Rls/har)