BREAKING NEWS

Loading...

EURO 2020: Prediksi 16 Besar, Italia Vs Austria Tidak Akan Semudah Itu, Azzurri!

 


London, bolabeten – Italia disebut-sebut nyaris tanpa cela di Euro 2021. Saking solidnya, Azzurri dicap bakal sulit untuk ditaklukkan. Termasuk saat melawan Austria di babak 16 besar, Minggu (27/6) dinihari WIB di Stadion Wembley.

Tiga laga dalam fase grup, tiga kemenangan mereka raih. Pasukan Roberto Mancini mengalahkan Turki 3-0, Swiss 3-0, dan Wales 1-0. Total, tujuh gol diciptakan Gli Azzurri dalam fase penyisihan Grup A Piala Eropa 2020.

Mereka pun lolos sebagai juara grup. Ciro Immobile dan kawan-kawan rata-rata mampu mencetak 2,34 gol per pertandingan. Selain produktif dalam gol, Italia asuhan Roberto Mancini juga mencatatkan rapor tidak kemasukan dari tiga laga tersebut.

gambar

Dengan rapor itu pula, mereka diyakini akan mampu menggulung Austria. Tapi tentu tak akan semudah itu, Gli Azzurri!

Memang, Italia akan datang ke Stadion Wembley (London) dengan membawa rapor tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan terakhir. Gawang mereka juga masih clean sheet selama lebih dari 1.000 menit.

Karena itu, pada pertandingan lawan Austria, wajar jika mereka dalam posisi favorit untuk meraih kemenangan.

Namun, jika Italia terlalu pede dengan rapor menkilat itu, salah-salah Austria salah satu tim yang mampu membuat kejutan, dan menggelincirkan Italia.

Negara di jantung Eropa itu lolos ke fase knockout ini dengan meraih dua kemenangan dan mengalami satu kekalahan.

Jika melihat statistik tim, Austria termasuk dalam lima besar dengan kemampuan menyerang. Total 144 kali Austria melakukan serangan sepanjang Piala Eropa 2020 ini.

Pasukan Franco Foda adalah tim yang berada di posisi keenam sebagai pasukan yang “rajin” melakukan tekanan, di bawah Italia yang di posisi keempat dengan 169 serangan. Jadi, Austria bukanlah tim yang jlek-jelek amat,

Perkiraan Susunan Pemain

Italia (4-3-3): Donnarumma; Spinazzola, Bastoni, Bonucci, Di Lorenzo; Barella, Jorginho, Verratti; Insigne, Immobile, Berardi.

Pelatih: Roberto Mancini.

Austria (4-2-3-1): Bachmann; Ulmer, Hinteregger, Dragovic, Lainer; Grillitsch, Ilsanker; Alaba, Sabitzer, Schlager; Arnautovic.

Pelatih: Franco Foda.

Head-to-Head

Pertemuan: 36

Italia menang: 16

Gol Italia: 47

Imbang: 8

Austria menang: 12

Gol Austria: 55.


Kabar bola

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EURO 2020: Prediksi 16 Besar, Italia Vs Austria Tidak Akan Semudah Itu, Azzurri!"

Posting Komentar