BREAKING NEWS

Loading...

EURO 2020: Prediksi Timnas Prancis vs Swiss, Strategi Makin Ketat

 

Minggu, 27 Juni 2021, 10:56 WIB

BUCHAREST – Pertandingan menarik akan tersaji pada babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Timnas Prancis vs Swiss, Selasa (29/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan yang dimainkan di Stadion National Arena, Bucharest, itu, bakal disiarkan langsung RCTI dan iNewsTV, mulai pukul 01.15 WIB. 

Di atas kertas, Prancis bukan lawan seimbang bagi Timnas Swiss. Jawara Piala Dunia 2018 itu lolos dengan status juara grup F yang dihuni tim-tim papan atas. Sementara itu, Swiss lolos berkat status sebagai satu dari empat peringkat tiga terbaik. 

Namun, kondisi terkini bisa memunculkan kejutan. Prancis tengah bergelut dengan badai cedera yang menimpa pemain-pemainnya. Ousmane Dembele serta Lucas Digne dipastikan absen, sedangkan Theo Hernandez dan Marcus Thuram diragukan bakal merumput. 

Walau kekuatan berkurang, Prancis tetaplah tim papan atas. Pelatih Didier Deschamps meyakinkan anak asuhnya sudah siap untuk menjalani level berbeda dari turnamen Piala Eropa 2020. 

“Menjuarai grup ini adalah hal terpenting dan kami berhasil melakukannya. Kami harus bersiap untuk memulai sebuah kompetisi baru,” tegas Deschamps, dikutip dari laman resmi UEFA, Minggu (27/6/2021). 

Di kubu Swiss, nyaris tak ada hambatan berarti. Pelatih Vladimir Petkovic bisa leluasa meramu taktik dengan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Salah satunya adalah Ricardo Rodriguez yang hampir pasti turun sebagai wingback kiri. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EURO 2020: Prediksi Timnas Prancis vs Swiss, Strategi Makin Ketat"

Posting Komentar