BREAKING NEWS

Loading...

EURO 2020: Skor Tipis, Belgia VS Portugal Juara Bertahan Tumbang

 

SEVILLA – Ronaldo cs tak mampu berbuat banyak. Hasil Belgia vs Portugal pada babak 16 besar Euro 2020, Senin (28/6) dini hari WIB pun tak berpihak pada juara bertahan.

Hasil Belgia vs Portugal di Estadio de La Cartuja Sevilla itu dimenangkan Belgia dengan skor tipis, 1-0. Sang juara bertahan pun harus rela angkat koper dari Euro 2020.

Pada laga 16 besar Euro 2020 itu, kedua tim yang diperkuat pemain andalannya. Seperti Eden Hazard, Romelu Lukaku hingga Thibaut Courtois dari kubu Belgia.

Sementara Cristiano Ronaldo dan Bernardo Silva jadi motor lini depan Portugal.

Sekadar diketahui, lima bentrok sebelumnya kedua tim tak pernah dimenangkan Belgia (L3, D1).

Tapi tanda-tanda akan berakhirnya catatan buruk Belgia itu mulai terlihat jelang babak pertama usai.

Itu setelah Thorgan Hazard membawa Belgia unggul pada menit ke-42, setelah tembakannya dari jarak 22 meter bersarang ke gawang Rui Patricio.

Skor 1-0 untuk tim peringkat satu FIFA itu bertahan hingga jeda. Di babak kedua, Portugal semakin intensif menggempur pertahanan Belgia.

Sejumlah peluang memang mampu mereka ciptakan. Seperti sepakan Raphael Guerreiro yang hanya mengenai tiang gawang Belgia.

Hingga laga usai, skor 1-0 untuk Belgia tak berubah. Setan Merah pun melenggang ke perempat final dan akan menghadapi Italia. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EURO 2020: Skor Tipis, Belgia VS Portugal Juara Bertahan Tumbang"

Posting Komentar