BREAKING NEWS

Loading...

Gelar Kundapil, A.Azizah Irma Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel Tinjau Lokasi Jalan Tani Hingga Prasarana Pendidikan

 


Gelar Kundapil, A.Azizah Irma Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel Tinjau Lokasi Jalan Tani Hingga Prasarana Pendidikan


PINRANG,--A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Anggota DPRD Provinsi SulSel dari Fraksi Partai Demokrat melaksanakan kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) pada hari senin,  21 Juni 2021.

Pada kunjungan ini A.Irma Sekretaris Partai Demokrat Sulsel bersilaturrahim dengan konstituen yang ada  di desa mattombong kec.mattiro sompe kab.pinrang Sulawesi Selatan, dihadiri oleh tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pemudi setempat.turut hadir pula Kepala Desa Mattombong Bapak Tahir, BKTM, Babinsa, Gapoktan yang berada disekitar desa mattombong.

Dalam kesempatan ini A.Azizah Irma tak lupa menyempatkan diri meninjau langsung mengunjungi beberapa lokasi diantaranya ruas jalan barang-tosulo selanjutnya beliau mengunjungi salah satu pekerjaan jalan tani yang menjadi aspirasi nya berada di desa mattombong dan terakhir A.Irma berkunjung ke UPT Sman 1 Pinrang disana beliau meninjau sarana dan prasarana yang juga menjadi aspirasinya.

Menurut A.Irma bahwa Kundapil ini dilaksanakan sebagai fungsi pengawasan atau memonitoring seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, bahwa apa yang telah dilaksanakan tersebut apakah sesuai dengan peruntukannya dimana pembiayaannya menggunakan APBD Provinsi atau biaya dari dana desa.

“kami Mengungkapkan terimakasih atas semua pihak terselenggaranya kegiatan ini, dimana kami anggota DPRD memiliki Fungsi pengawasan pembangunan di daerah pemilihan kami,” jelasnya.

Lanjut kata A.Irma "semoga pembangunan yang kami tinjau bisa di rasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat khususnya di kecamatan Mattiro sompe, khususnya bagi petani dan prasarana pendidikan di UPT Sman 1 Pinrang,"tuturnya.

Sementara Kepala desa mattombong tahir dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Anggota DPRD Provinsi SulSel dari Fraksi Partai Demokrat melaksanakan kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) didaerahnya

"Baru kali ini ada anggota dprd provinsi sulsel yang memberikan aspirasi jalan tani di desanya kami sangat menyambut baik, semoga program ini berkelanjutan demi pembangunan di daerah kami, khususnya perhatian kepada petani,"pungkasnya.(Har/rls)


Berita video SNN












Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Kundapil, A.Azizah Irma Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel Tinjau Lokasi Jalan Tani Hingga Prasarana Pendidikan"

Posting Komentar