BREAKING NEWS

Loading...

H.Fathul Akbar Nahkoda Baru Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pinrang Periode 2021-2026.

 

H.Fathul Akbar Nahkoda Baru Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pinrang Periode 2021-2026. 


PINRANG,--Organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Musyawarah Daerah ke IV  yang dilaksanakan di aula SMK Negeri 2 kab. Pinrang.Minggu (13 Juni 2021)

Musda PPI Kabupaten Pinrang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda, Pariwisata dan Olahraga Kab. Pinrang (Dispaspor) mengatakan berharap dengan kegiatan musyawarah daerah melahirkan kepengurusan yang berkomitmen membesarkan Organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pinrang.

 "Hadirnya pengurus baru Organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pinrang mampu menjadi angin segar untuk organisasi Purna Paskibraka Indonesia Kab. Pinrang dalam mengembangkan amanah organisasi,"ungkapnya.

Dalam agenda musda IV PPI Kab. Pinrang tahun 2021 pemilihan Ketua baru Pengurus Organisasi Purna paskibraka Indonesia Kabupaten Pinrang menetapkan H. Fathul Akbar, S.H sebagai ketua umum terpilih organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab. Pinrang periode 2021-2026. 

Dalam sambutan pertama, Ketua Organisasi PPI Kab. Pinrang menyampaikan dihadapan ketua PPI Provinsi Sulsel dan forum MUSDA IV bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban dan diamanahkan hari ini adalah pekerjaan yang berat tentunya juga kedepannya membesarkan organisasi

"Terimakasih atas amanah yang diberikan akan tetapi kebersamaan dan kerjasama yang hebat diantara teman teman dan anggota organisasi PPI Kab. Pinrang akan mampu menyelesaiakan tugas dan tanggung jawab utama jika bersama bersama membesarkan organisasi,"tegasnya.

Lanjut kata Akbar dirinya siap membawa organisasi PPI Kab. Pinrang mampu bersinergi dengan pemerintah serta masyarakat dan menjadi wadah untuk adik adik Purna Paskibraka Indonesia Kab. Pinrang.

"Berharap Lembaga PPI Kab. Pinrang kedepannya terstruktur dan terarah lebih baik kedepannya guna mencapai tujuan organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pinrang menuju organisasi yang Bersahaja, Global dan inovatif,"pungkasnya.

Dari pantauan kegiatan itu berlangsung dengan Penerapan protokal kesehatan yang ketat sebelum masuk ke tempat kegiatan. Kegiatan itu dihadiri Pengurus Organisasi Purna paskibraka Indonesia Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh ketua PPI Provinsi Sulsel kakak Marwan, S.Kom beserta rombongan dan jajaran pengurus Pengurus Organisasi Purna paskibraka Indonesia se Kabupaten Pinrang.(har/rls)


Penulis : Idam

editor. : Haris Prayoga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " H.Fathul Akbar Nahkoda Baru Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pinrang Periode 2021-2026. "

Posting Komentar