BREAKING NEWS

Loading...

Ingin Tinggalkan Barcelona Secara Permanen, Firpo Prioritaskan Ke Milan

 

Berita Transfer: Junior Firpo dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona secara permanen dan memberikan prioritasnya untuk bergabung AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri telah mengidentifikasi Firpo sebagai rekruttan bek kiri sempurna pada bursa transfer musim panas ini, dan negosiasi pun tengah berlangsung dengan Blaugrana untuk membahas persoalan tersebut. Mengingat Diego Laxalt akan meninggalkan klub, jelas bahwa raksasa Serie A tersebut bakal memerlukan deputi baru untuk Theo Hernandez.

Menurut jurnalis SPORT Toni Juanmarti, ada optimisme yang berhembus bahwa Milan dan Barcelona akan dapat mencapai kesepakatan untuk transfer tersebut. Pemain Spanyol keturunan Dominika tersebut telah memberikan prioritasnya ke San Siro ketimbang harus hijrah ke Liga Inggris.

Terlebih lagi, situasi pribadinya telah berubah dan ia kini bersedia meninggalkan klub Catalan dan menjajal peruntungannya di tempat lain, terlebih dengan segala kesulitan yang dialaminya di Camp Nou selama ini. Tak hanya itu, bek 24 tahun tersebut bahkan lebih memilih transfer permanen ketimbang hanya kesepakatan sementara dan masih perlu dilihat apakah harapannya tersebut akan terwujud dalam formula yang disepakati Blaugrana dengan Rossoneri nantinya.

Pemberitaan sebelumnya menyebutkan bahwa Milan akan berupaya memboyong Firpo dari Barcelona dengan status pinjaman dan pilihan pembelian. Akan tetapi, bagaimanapun, tampaknya kondisi saat ini mendukung kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan, dan hanya tinggal menunggu waktu sebelum transaksi tersebut benar-benar terwujud.

Liga olahraga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Tinggalkan Barcelona Secara Permanen, Firpo Prioritaskan Ke Milan"

Posting Komentar