BREAKING NEWS

Loading...

Jelang MotoGP Jerman, Marc Marquez Pesimis Sebut Dirinya Bukan Favorit

 Jelang MotoGP Jerman, Marc Marquez Pesimis, Sebut Dirinya Bukan yang Favorit

SPORT — Pembalap Marc Marquez mendadak pesimis dengan menyebut bahwa dirinya bukan yang favorit dalam balapan MotoGP Jerman. Hal ini diungkapkan Marquez setelah dia menjalani 2 sesi latihan bebas di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Jumat 18 Juni 2021.

Sejak memulai rangkaian kegiatan di MotoGP pada tahun 2021, Marquez, mencatatkan kemajuan – kemajuan pesat dan baik. Dia bahkan menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas pertama.

Namun, performa Marquez menurun drastis pada sesi latihan bebas kedua. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu hanya mampu menempati posisi ke-12.

Marquez pun langsung pesimistis dengan peluangnya meraih hasil positif dalam balapan MotoGP Jerman 2021 yang berlangsung pada Minggu 20 Juni 2021, malam WIB. 

Marquez masih bermasalah dengan kondisi fisiknya yang belum pulih 100%. “Saya bukan favorit saat ini. Saya kembali dari situasi (sulit) yang dalam,” kata Marquez, dikutip dari Crash, Sabtu 19 Juni 2021.

“Pada akhirnya, saya tidak memasang ban baru (pada sesi latihan bebas kedua) karena tidak merasakan tenaga dan energi yang cukup untuk digunakan,” terangnya. 

“Untuk memasang ban baru sudah dalam rencana, akan tetapi saya melakukan dua putaran kecil untuk memahami ban belakang,” ucap pembalap Spanyol itu. (bpc2)

BERTUAHPOS.COm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang MotoGP Jerman, Marc Marquez Pesimis Sebut Dirinya Bukan Favorit "

Posting Komentar