-->

Notification

×

Indeks Berita

Jika Ronaldo Cabut Dari Turin, 5 Pemain Ini Layak Di Buru Juventus

Minggu, 27 Juni 2021 | Juni 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-27T00:58:56Z

 

Sabtu, 26 Juni 2021, 23:09 WIB

MASA depan Cristiano Ronaldo di Juventus kian tak menentu. Dia dikabarkan tidak masuk dalam skema artsitek baru, Massimiliano Allegri.

Sejumlah spekulasi pun beredar terkait pelabuhan baru CR7 berikutnya. Ada yang menduga dia pulang kampung ke Manchester United hingga reuni dengan Lionel Messi di Barcelona.

Meski demikian, kemana pun Ronaldo pergi rasanya banyak tim yang menerimanya dengan tangan terbuka. Sebaliknya, siapakah pemain pengganti yang siap mengisi lubang yang ditinggalkan Ronaldo di Juve?

Dilansir dari Daily Mirror, Sabtu (26/6/2021) berikut ini lima pemain yang digadang-gadang akan ditarik oleh Allegri untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Ousmane Dembele (Foto: Reuters)

Gagal tampil cemerlang di Barcelona jadi alasan mengapa Dembele layak mempertimbangkan untuk ganti seragam. Apalagi jika Messi resmi memperpanjang kontrak, maka mereka harus menjual beberapa pemain bintang.

Nah, nama pemain Timnas Prancis ini dikabarkan masuk dalam skema tersebut. Namun demikian Juve harus berpikir dua kali, mengingat pemain muda ini rentan bolak-balik meja operasi.

2. Harry Kane

Kasus Harry Kane nyaris serupa dengan Ronaldo di Juventus. Bedanya selama membela Tottenham Hotspurs, Kane salam sekali belum merasakan gelar domestik.

Sejumlah tim besar dikabarkan tengah memburu jasanya. Manchester City masuk daftar teratas untuk mendapatkan Kane. Namun, Juventus bisa saja menikungnya lantaran sang pemain butuh suasana baru di luar Liga Inggris.


Sport stars

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update