BREAKING NEWS

Loading...

Juventus Bakal Jual Cristiano Ronaldo, Allegri Bidik Enam Pemain Baru

 Juventus Bakal Jual Cristiano Ronaldo, Allegri Langsung Bidik Enam Pemain

Juventus kabarnya akan menjual Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Massimiliano Allegri lalu membidik enam pemain baru. Foto: reuters
TURIN - Pelatih Juventus , Massimiliano Allegri kabarnya telah bertemu dengan pihak klub untuk membahas rencana di bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan media setempat, La Vecchia Signora berniat menjual Cristiano Ronaldo.



Allegri konon memutuskan melepas Ronaldo agar bisa melakukan penyegaran untuk menyambut musim 2021/2022. Juru taktik asal Italia itu disebut-sebut ingin mendatangkan setidaknya enam pemain baru ke Allianz Stadium.

Incaran Allegri itu adalah Dusan Vlahovic (Fiorentina), Miralem Pjanic (Barcelona), Mauro Icardi (Paris Saint Germain), Paul Pogba (Manchester United), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), dan Nikola Milenkovic (Fiorentina).

  • Barcelona Tegaskan Sedikit Lagi Bakal Pertahankan Lionel Messi


  • Khusus Icardi, Allegri tampaknya berniat memberikan Ronaldo ke PSG agar bisa mendapatkan mantan penyerang Inter Milan itu. Pemain asal Argentina itu dirasa bisa makin memperkuat lini depan Juventus yang nantinya akan dipimpin Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

    Tak hanya Icardi, Allegri juga mau Juventus mendatangkan pemain muda terbaik Serie A 2020/2021, yakni Vlahovic. Dengan penambahan Vlahovic dan Icardi, dia yakin Si Nyonya Tua akan semakin tajam di musim depan.

    Untuk memperkuat lini tengah, Allegri meminta Bianconeri membawa pulang lagi Pogba dan Pjanic. Dua gelandang kelas dunia itu diyakini akan membuat Juventus kuat lagi seperti saat mendominasi Italia selama bertahun-tahun.

    Untuk lini belakang, Allegri meminta dua pemain untuk didatangkan, yaitu kiper Donnarumma dan Milenkovic. Milenkovic perlu diboyong pada bursa musim panas ini karena Juventus akan segera kehilangan Merih Demiral.

    Lalu bagaimana dengan Donnarumma? Padahal Juventus sudah punya Wojciech Szczesny yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi andalan Bianconeri di bawah mistar gawang.

    Menurut laporan media setempat, Allegri sebenarnya masih percaya dengan kiper asal Polandia tersebut. Namun, Juventus tentu tak mau melewatkan kesempatan mendapatkan Donnarumma secara gratis lantaran kontraknya dengan AC Milan berakhir pada akhir Juni 2021.


    Juventus tinggal membahas gaji Donnarumma yang memang sangatlah tinggi. Jadi, kurang lebih itulah enam pemain yang akan diminta Allegri agar Juventus bisa datangkan di bursa transfer musim panas 2021.
    (mirz)

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Juventus Bakal Jual Cristiano Ronaldo, Allegri Bidik Enam Pemain Baru"

    Posting Komentar