BREAKING NEWS

Loading...

Kartini Lolo, Legislator Sulawesi Selatan Bagikan Al Qur'an Ke Kelompok Mengaji Nurul Irsyad Pinrang

 

Kartini Lolo, Legislator Sulawesi Selatan Bagikan Al Qur'an Ke Kelompok Mengaji Nurul Irsyad Pinrang


PINRANG,-- Hj.Kartini Lolo,S.Pdi salah satu anggota Dewan DPRD provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI perjuangan membagikan Alquran kepada Rumah Kelompok Mengaji Nurul Irsyad Milik Ahman Warga Sokang desa kaballangang kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang, Minggu (27 Juni 2021).

Dari pantauan legislator Sulawesi Selatan Kartini Lolo juga menyatuni sejumlah santri Kelompok Mengaji Nurul Irsyad. Diketahui jumlah santri sekitar 40 orang anak.

“ini merupakan bentuk gerakan sosial keagamaan kami membantu Kelompok Mengaji sekolah hingga ke masyarakat, ini juga bentuk kegiatan kami di dapil, selain reses turun ke konstituen, kami juga membagikan Alquran di beberapa kelompok mengaji perempuan untuk dibagikan ke desa-desa pelosok,"ungkap Kartini Lolo di dampingi Basri Abbas Ketua BMI kabupaten Pinrang

Lanjut dikatakan, semoga kegiatan yang dilakukan ini dapat memberikan motivasi kepada ummat Islam rajin membaca Alquran dan memahami isi bacaannya serta menumbuhkan semangat para santri dan masyarakat mencintai Islam

“semoga kegiatan kami memberikan manfaat, membawa kebaikan, dan keberkahan untuk kita semua, ” pungkasnya pada media. (Har/rls*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kartini Lolo, Legislator Sulawesi Selatan Bagikan Al Qur'an Ke Kelompok Mengaji Nurul Irsyad Pinrang"

Posting Komentar