-->

Notification

×

Indeks Berita

MU Lepas Van de Beek Ke Barcelona, Gantinya Dapat Coutinho,?

Selasa, 22 Juni 2021 | Juni 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-22T12:12:06Z

 MU Lepas Van de Beek ke Barcelona, Gantinya Dapat Coutinho?

Donny van de Beek © MUFC Official

Sport - Baru-baru ini spekulasi soal masa depan Donny van de Beek berkembang ke arah mengejutkan. Kabarnya, nama Van de Beek masuk dalam radar Barcelona.

Van de Beek memang diyakini akan meninggalkan Manchester United musim panas ini. Dia datang ke Old Trafford dengan harapan besar musim lalu, tapi musim pertamanya gagal total.

Eks Ajax Amsterdam ini hanya empat kali jadi starter di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan, kariernya terus merosot.

Karena itu, gosip kepergian Van de Beek menguat. Kini kabarnya bakal ke Barcelona, bagaimana bisa?

1 dari 2

Ada Koeman

Menurut Sport, Van de Beek melalui agennya telah menawarkan diri ke Barcelona. Mereka melihat peluang di Barca karena keberadaan sang pelatih, Ronald Koeman.

Barca saat ini terlilit utang yang cukup besar. Mereka tidak bisa mewujudkan transfer mahal, hanya transfer dengan harga murah atau bahkan secara gratis sekaligus.

Van de Beek seharusnya jadi kandidat tepat. MU tidak bisa menjualnya dengan harga mahal karena tidak ada pembuktian performa.

Selain itu, kabarnya Barca mungkin mengajukan tawaran pertukaran pemain. Di sinilah nama Philippe Coutinho ikut disebut.

2 dari 2

Tukar Coutinho?

Menurut Express, Barca membuka pintu pertukaran pemain antara Van de Beek dan Coutinho. Celah kesempatan ini tidak akan disia-siakan Barca.

Coutinho sudah dua kali mendapatkan kesempatan di Camp Nou, keduanya gagal total. Di musim pertamanya dia main sangat buruk, lalu di kesempatan kedua musim lalu Coutinho justru cedera panjang.

Karena itu, Barca diyakini akan melepas Coutinho musim panas ini, apa pun caranya. Kini, ada kesempatan menukar Coutinho dengan Van de Beek.

Memang performa Van de Beek belum terbukti, tapi setidaknya dia masih lebih muda dan Koeman sudah sangat mengenalnya.

Sumber: Express

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update