-->

Notification

×

Indeks Berita

MU Siapkan Rp.341 Milyar Pertahun Untuk Ronaldo

Kamis, 17 Juni 2021 | Juni 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-17T11:04:56Z

 

United siap menikung PSG dengan menyiapkan tawaran besar agar Ronaldo kembali ke MU.

MANCHESTER -- Manchester United (MU) tampaknya berusaha keras memulangkan Cristiano Ronaldo ke Stadion Old Trafford. MU menyiapkan gaji selangit untuk kapten tim nasional Portugal itu.

Saat ini, Ronaldo masih berkostum Juventus. Namun masa tinggalnya di Juve tersisa 12 bulan lagi.

Belum ada kesepakatan perpanjangan kerja sama antara kedua kubu. Walhasil, CR7, julukan Ronaldo, diprediksi bakal angkat kaki dari Turin.

Menurut Gazzetta, Ronaldo ingin pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) jika mengakhiri tugasnya di Bianconeri. Namun MU siap menikung PSG dengan menyiapkan tawaran besar.

"Iblis Merah bersedia membayar upah tahunan CR7, hingga 17 juta poundsterling (Rp 340,8 miliar). Kesepakatan itu bisa membuat Paul Pogba menuju ke tempat lain, di tengah ketidakpastian kontrak gelandang asal Prancis itu," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (16/6).

Ronaldo baru saja menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A Liga Italia. Sepanjang musim 2020/2021, ia membobol gawang lawan dalam 29 kesempatan saat tampil di 33 pertandingan Serie A.

Pada 2003 hingga 2009, CR7 sudah pernah berkostum United. Sepanjang periode tersebut, ia memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions.

Sejenak Ronaldo fokus ke Portugal. Ia dalam tugas kenegaraan di Piala Eropa (Euro) 2020.

Timnya baru saja mengatasi tuan rumah Hungaria pada laga perdana Grup F. Tampil di Puskas Arena, Selecao das Quinas, unggul 3-0, dalam duel yang berakhir pada Rabu (16/6) dini hari WIB.

Ronaldo dua kali membobol gawang lawan. Ia mengukir rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang gelaran Euro dengan 11 gol.

REPUBLIKA.CO.ID, 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update