Pembina Komite Persiapan Pembentukan Pinrang Utara Berkumpul, Ada Apa Ya,!

Pembina Komite Persiapan Pembentukan Pinrang Utara Berkumpul, Ada Apa Ya,!


PINRANG,--Ketua Dewan Pembina Komite persiapan pembentukan Pinrang Utara (KP2KPU) H.Azhar Arsyad mendorong untuk segera melakukan langkah-langkah konkrit dalam rangka rekonsiliasi untuk merekonstruksi agenda-agenda daerah otonomi baru (DOB)

Rapat yang dipimpin oleh H.Azhar Arsyad bersama H.Sultani, Yusuf timbangi, Samuel SMSB dan beberapa perwakilan koordinator Pengurus KP2KPU. Menekankan pada semangat kerja tetap terjaga dengan merekonstruksi agenda 2021 kedepan yang rill dan terukur.

"Restart agenda KP2KPU harus segera dilakukan untuk mempercepat gerakan-gerakan tim yang lebih terstruktur sistematis dan massif mengejar pemenuhan-pemenuhan prasyarat Daerah Otonomi Baru," Ujar Azhar

Menurutnya, Pemekaran Pinrang Utara sangat membantu kesejahteraan masyarakat pinrang bagian Utara, dimana akses pelayanan masyarakat akan lebih terjangkau, percepatan pembangunan di wilayah pegunungan dan pesisir akan maksimal, serapan tenaga kerja akan meningkat.

"Intinya mari kita tetap jaga semangat, saya yakin kabupaten Pinrang Utara akan terbentuk. Karena perjuangan ini kurang lebih sudah berjalan selama  14 tahun, " ungkap Sultani.

"Harus bergerak maju, jangan mundur lagi. Karena sudah kurang lebih 14 tahun, perjuangan ini" sambungnya.

Setelah melalui pembahasan, rapat ditutup oleh ketua Dewan pembina, H.Azhar Arsyad dengan menetapkan jadwal rapat selanjutnya.

Restart agenda KP2KPU merupakan langkah samangat baru untuk mengkonkritkan  agenda-agenda pemekaran.(***)


Penulis : Akbar

Editor. : Redaksi