BREAKING NEWS

Loading...

Raiola Ingin Romagnoli Bergabung Barcelona, Milan siap Barter Dengan firlo

 

Berita Transfer:  Mino Raiola dikabarkan ingin Alessio Romagnoli bergabung Barcelona musim panas ini dan AC Milan tampaknya tak keberatan menukarnya dengan Junior Firpo.

Belakangan ini cukup marak isu yang beredar barter antara Rossoneri dan Blaugrana dengan melibatkan dua pemain bertahan yang saat ini tersisih dari starting XI klub masing-masing.

Menurut kabar dari Claudio Raimondi kepada SportMediaset, Milan dan Barcelona tengah serius mempertimbangkan wacana tersebut, dengan pemain yang dimaksud adalah Romagnoli dan Firpo,

Negosiasi antara Rossoneri dan kapten mereka terkait pembaharuan kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang tersebut saat ini masih macet dan Raiola selaku agennya justru ingin memboyongnya ke Blaugrana untuk menjajal tantangan baru.

Sementara itu, direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara telah memantau bek sayap asal Spanyol sebagai kandidat deputi Theo Hernandez dan karena itulah ia bisa menjadi bagian dari negosiasi yang dapat digunakan untuk menurunkan jumlah uang tunai yang harus dibayar raksasa Catalan untuk memboyong mantan starlet AS Roma. Karena itulah, kedua klub saat ini tengah mengevaluasi kemungkinan pertukaran pemain tersebut.

Romagnoli sebelumnya telah kehilangan tempatnya di starting XI Milan usai kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea Januari lalu yang akan dipermanenkan statusnya musim paas ini. Di sisi lain, Firpo diperkirakan akan semakin kesulitan mendapat jatah waktu bermain dengan Ronald Koeman yang tetap menjadi pelatih Barcelona musim depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raiola Ingin Romagnoli Bergabung Barcelona, Milan siap Barter Dengan firlo"

Posting Komentar