BREAKING NEWS

Loading...

Ratusan Bhayangkari Brimob Parepare Ikuti Vaksin, ini kata Danyon Brimob Parepare.

 


Ratusan Bhayangkari Brimob Parepare Ikuti Vaksin, ini kata Danyon Brimob Parepare.


PAREPARE,- Sebanyak 155 anggota Bhayangkari  ranting Batalyon B Pelopor telah mendapatkan vaksin Covid-19. Kegiatan Vaksinasi  anggota Bhayangkari ini salah satu wujud dukungan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Parepare.


Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, vaksinasi terhadap anggota Bhayangkari merupakan bagian dari upaya percepatan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat umum.


"Sasaran vaksinasi kepada Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor direncanakan sebanyak 200 orang. Namun yang bisa hadir 157 orang melaksanakan vaksinasi dan 2 orang diantaranya ditunda vaksinasinya karena hipertensi, sehingga yang bisa divaksinasi sebanyak 155  Orang Bhayangkari," kata Sapari, Jumat (25/6/2021).


Kegiatan vaksinasi selain menyasar istri anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, juga akan dilaksanakan untuk keluarga anggota Polri yang dilaksanakan pada hari ini. 


Ketua Bhayangkari  Ranting Batalyon B Pelopor Ny. Emi Sapari berharap kepada masyarakat untuk sama-sama mendukung program Pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi covid-19 ini dan tetap menjaga protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


“Salah satu tugas pokok bhayangkari adalah meningkatkan kegiatan anggota Bhayangkari yang sejalan dengan pelaksanaan misi polri serta menjadi pendamping anggota polri dan mensejahterakan keluarga.” ucap Ny Emy Sapari.(rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Bhayangkari Brimob Parepare Ikuti Vaksin, ini kata Danyon Brimob Parepare."

Posting Komentar