BREAKING NEWS

Loading...

Republik Ceko Bukan Lawan Mudah Bagi Belanda

 foto: @onsoranje

foto: @onsoranje
Frank De Boer tidak mempermasalahkan apakah Belanda mungkin bakal menghadapi lawan yang mudah saat mereka merencanakan perjalanan menuju perempat final Euro 2020 menghadapi Republik Ceko di Budapest pada hari Minggu.

Tim Oranye finis di puncak Grup C, memenangkan ketiga pertandingan di Amsterdam saat mereka kembali ke turnamen internasional besar untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2014.

Dengan tim seperti Belgia, Italia, Portugal dan Spanyol semuanya berada di bagan lain undian, Belanda tampaknya memiliki rute yang menguntungkan menuju semi-final, yang akan diadakan di Wembley dan punya peluang melawan Inggris.



De Boer, bagaimanapun, fokus pada di sini dan sekarang, daripada apa yang mungkin ada di depan.

"Lawan mana yang sedang dalam performa adalah belum kami pikirkan. Kami harus menjaga setiap pertandingan," kata pelatih Belanda itu pada konferensi pers.
“Kami sekarang melihat Republik Ceko. Kami memiliki masalah besar dengan itu. Rute dalam hal klasifikasi menguntungkan, tetapi pertama-tama fokus harus sepenuhnya pada Republik Ceko."

De Boer menambahkan: "Apa yang akan menjadi sukses untuk turnamen ini? Jika kami mencapai empat besar, maka kami telah melakukannya dengan baik."

"Pada akhirnya kami ingin diarak menyusuri kanal (Amsterdam) di atas kapal: itulah tujuan akhir."



"Kami tidak hanya ingin mencapai final, tetapi juga untuk memenangkannya. Kemudian turnamen ini benar-benar sukses. Namun, ada enam atau tujuh tim yang juga berpikir mereka bisa menjadi juara."

“Kami memiliki kualitas untuk memenangkan turnamen, tetapi agar itu terjadi, semuanya harus berjalan dengan baik.”

De Boer mengharapkan ujian berat dari Ceko, yang menempati posisi ketiga di Grup D di belakang Inggris dan Kroasia.

"Republik Ceko adalah satu kesatuan, kami tahu betul apa yang mereka inginkan, yaitu mengganggu lawan lebih awal dan memiliki kekuatan dalam duel," kata De Boer, yang harus memutuskan apakah akan menurunkan Donyell Malen atau Wout Weghorst di depan bersama Memphis.

"Jika ada ruang yang mereka mainkan di lapangan, jika tidak, mereka memiliki banyak orang yang bermain lebih dalam dan berjuang untuk bola kedua.

"Ini adalah lawan yang sulit, secara tradisional kami selalu memiliki waktu yang sulit. Kami harus menjadi yang terbaik untuk mengalahkan mereka."

Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Republik Ceko Bukan Lawan Mudah Bagi Belanda"

Posting Komentar