BREAKING NEWS

Loading...

Sandiaga, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Buka Resmi Hipmi Sulsel Expo 2021

Sandiaga, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Buka Resmi Hipmi Sulsel Expo 2021

MAKASSAR,--Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan Melaksanakan HIPMI SULSEL EXPO dibuka secara resmi Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kegiatan yang diikuti BPC se-Sulsel berlangsung di Mal Phinisi Point Makassar, dari tanggal 18 hingga 20 Juni 2021. Berlangsung selama 3 hari,Peserta 30 booth dari UMKM yang ada di Sulawesi Selatan.

“Terimakasih kepada semua pihak terselenggaranya kegiatan ini, demi menunjang membangkitkan UMKM ditengah pandemic,Tentunya ini terlaksana dengan mematuhi segala Protokol kesehatan,” jelas Ketua Panitia, Rezza Pratama Said.

Lanjut kata Rezza Pratama Said, "kami segenap panitia Mengungkapkan terimakasih atas kunjungan bapak Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuka dan menghadiri langsung HIPMI Expo Sulsel,"ungkapnya.

Disebutan Rezza Pratama Said, 30 booth diisi para kader dan binaan BPD HIPMI dan BPC HIPMI se-Sulsel.

Hal senada diungkapkan Rahmat Manggabarani Ketua BPD HIPMI Sulsel mengatakan mengapresiasi kerja sama seluruh panitia. HIPMI EXPO ini sangat membantu untuk memperkenalkan produk lokal yang di miliki. Hadirnya HIPMI Expo ini dapat mendorong UMKM naik kelas, terimakasih juga kepada bapak Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuka dan menghadiri langsung HIPMI Expo sulsel,” Tuturnya.

Sementara Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memberikan sambutannya dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan HIPMI Expo Sulsel tentunya ini merupakan bentuk dukungan HIPMI mendorong kebangkitan UMKM ditengah Pandemic.

"Pentingnya saat ini berkolaborasi dan mendukung pemerintah dalam membangkitkan perekonomian daerah di tengah masa pandemi COVID-19 ini. pengusaha muda di jaringan HIPMI untuk bisa menjadi corong kebangkitan UMKM secara nasional, membuka lapangan kerja seluas-luasnya, dan menukarkan sikap optimisme dalam mengembangkan usaha,"pungkas Sandiaga Uno mantan ketua BPP HIPMI di tengah tengah Ketua BPC HIPMI Se sulsel.

Dari pantauan Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyempatkan berkunjung ke booth BPC hipmi Se Sulsel melihat langsung produk UMKM beberapa daerah di Sulawesi Selatan.(Har/rls)


Penulis : Haris

Editor Redaksi SNN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Buka Resmi Hipmi Sulsel Expo 2021"

Posting Komentar