BREAKING NEWS

Loading...

Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekraf Apresiasi Produk UMKM Pinrang Di Event HIPMI Sulsel Expo

 

Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekraf Apresiasi Produk UMKM Pinrang Di Event HIPMI Sulsel Expo


PINRANG,--Usai Membuka Resmi Hipmi Sulsel Expo 2021. Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengunjungi stand Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pinrang.

Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengapresiasi beberapa produk UMKM kabupaten Pinrang.

"pinrang tak hanya daerah lumbung padi, juga memiliki beberapa produk UMKM yang Patut di apresiasi,"kata Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat berkunjung ke booth BPC hipmi Pinrang.

Sembari itu, Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga menyempatkan foto bersama para pelaku UMKM dan pengurus hipmi Pinrang.

"Sukses selalu UMKM Pinrang,"kata sandi sambil memegang beberapa produk UMKM kabupaten Pinrang.


Reza Alamsyah salah satu Pelaku UMKM kabupaten Pinrang juga anggota hipmi Pinrang mengapresiasi pelaksanaan kegiatan HIPMI Expo Sulsel yang digelar Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan yang Dibuka resmi bapak menteri parawisata dan ekonomi kreatif.

 "Tentunya dengan kehadiran bapak Sandiaga Salahuddin Uno, bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendapat kesempatan melihat langsung produk UMKM yang ada di Sulawesi Selatan Salah satunya UMKM kabupaten Pinrang, semoga bapak menteri bisa berkunjung ke kabupaten Pinrang melihat secara menyeluruh beberapa produk UMKM kabupaten Pinrang,"pungkas Reza Owner Keripik Bachiss.

Produk UMKM kabupaten Pinrang yang dipamerkan di hipmi Expo Sulsel diantaranya Keripik Bachiss, Kemiri sultan, Terasi Mami Tito, coffee forest, krumplang, bubuk Jahe canning, Bugis kultur, Nanas Donut, Ideal promade.

Informasi yang dihimpun HIPMI SULSEL EXPO diikuti BPC se-Sulsel berlangsung di Mal Phinisi Point Makassar, dari tanggal 18 hingga 20 Juni 2021 Berlangsung selama 3 hari, Peserta 30 booth dari UMKM yang ada di Sulawesi Selatan.(har/rls)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekraf Apresiasi Produk UMKM Pinrang Di Event HIPMI Sulsel Expo"

Posting Komentar