Sigap Bupati Pinrang Bantu Korban Kebakaran Dan Ajak Masyarakat Selalu Waspada

 

Sigap Bupati Pinrang Bantu Korban Kebakaran Dan Ajak Masyarakat Selalu Waspada


PINRANG,-– Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap para korban yang terdampak bencana kebakaran yang terjadi pada Sabtu lalu untuk tabah dalam menjalani cobaan yang dialami.

Hal ini diungkapkan Bupati Irwan ketika hadir secara langsung untuk menyerahkan bantuan uang tunai kepada dua orang korban bencana kebakaran di Lingkungan Awang – awang, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto, Selasa (8/6/2021).

Bupati Irwan juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada, pasalnya dalam seminggu terakhir, telah terjadi bencana kebakaran di 3 tempat berbeda.

“Saya harap masyarakat tetap waspada akan bencana kebakaran ini, apalagi saat ini cuaca dan iklim menunjukkan anomali” ungkap Bupati Irwan.

Bupati Irwan hadir didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mattalatta, camat Watang Sawitto A.Sinapati Rudi dan Lurah Sipatokkong Baharuddin Badani dan unsur terkait.

Beberapa waktu setelah kejadian, Pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dinas Sosial langsung turun untuk menyerahkan bantuan kebutuhan sehari – hari bagi korban.

Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (5/6/2021) menghanguskan 2 rumah kayu milik Jemma dan Tamrin dengan perkiraan kerugian mencapai Puluhan juta rupiah.(*/Hms/Infokom)

Simak berikut video berita kebakaran:




Video: redaksi SNN