Sijago Merah Kembali Haguskan Dua Rumah Panggung Di Pinrang

Sijago Merah Kembali Haguskan Dua Rumah Panggung Di Pinrang


PINRANG,--Lagi, Dua rumah panggung dilalap si jago merah dua pemilik rumah tersebut yakni Rustang (48) dan Hajrah (62) merupakan warga Jalan Bangau, Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto, Selasa (8/6) sekira pukul 15.10 Wita.

Dari pantauan masyarakat dan tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.45 Wita.

Sakur (34) Salah seorang warga setempat,  mengatakan pada saat kejadian mendengar beberapa masyarakat berlarian dan berteriak kebakaran.

"Mendengar teriakan Beberapa masyarakat saya juga langsung bergegas ke lokasi dan membantu padamkan api yang mulai membakar kedua rumah panggung itu," kata ungkapnya.

Informasi yang dihimpun dari, petugas Damkar Regu 2 Pos Kota Pinrang, menyebutkan diduga kebakaran konsleting listrik (arus pendek) yang terjadi di rumah Rustang dan beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Adapun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 105 juta.

"Kami berharap agar masyarakat terus waspada, terus memperhatikan kondisi rumah apakah kompor dan fasilitas listrik sudah mati sebelum keluar rumah agar hal hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,"pungkasnya.(har/rls)

Simak berikut videonya :



 Berita kebakaran lainnya: