BREAKING NEWS

Loading...

Terekam CCTV, Ayah dan Anak Tewas Lakalantas di Poros Pinrang-Parepare

 


Terekam CCTV, Ayah dan Anak Tewas Lakalantas di Poros Pinrang-Parepare


PINRANG, – Naas Seorang Ayah dan Anak meninggal dunia akibat kecelakaan maut di jalur Poros Trans Sulawesi Kabupaten Pinrang. Peristiwa tragis itu terjadi tepatnya di lingkungan Lappa-lappae, Kelurahan Tellumpanua, Kecamatan Suppa, kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat (4/6/2021).

Informasi yang dihimpun Kedua korban diketahui bernama Herens (51) dan Febrians Orlando (15) merupakan ayah dan anak warga asal Kabupaten Mamasa, Sulawesi barat yang berdomisili di Kota Parepare. Herens tewas seketika di TKP setelah terlindas Mobil Box hal tersebut diungkapkan Kanit Laka Satuan Sat Lantas Polres Pinrang,

"korban meninggal yakni ayah dan anak merupakan warga asal Mamasa, Sulbar, dari arah Bakaru, Kecamatan Lembang, Pinrang yang hendak ke Kota Parepare kanit lakas polres Pinrang Ipda Mansyur Kepada awak media.

Lanjutnya Sementara anaknya meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas setempat. 

"Dalam rekaman kamera CCTV di sekitar TKP, sebelum terlindas mobil box, kedua korban yang mengendarai sepeda motor berboncengan sempat menabrak sebuah mobil minibus di depannya yang melakukan pengereman mendadak. Saat menabrak itulah, keduanya terjatuh ke badan jalan dan lalu terlindas,"ungkapnya 

akibat dari peristiwa naas itu, kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua milik korban di amankan di mapolres Pinrang.(rls/har)

Simak berikut videonya ;



Penulis: Abdul Haris

Editor : Redaksi SNN



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terekam CCTV, Ayah dan Anak Tewas Lakalantas di Poros Pinrang-Parepare"

Posting Komentar