BREAKING NEWS

Loading...

Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos; "Saya Tidak Ingin Pergi"

 

Sergio Ramos bersikeras bahwa dia ‘tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid’ dan mengklaim dia akan menerima tawaran klub untuk perpanjangan kontrak satu tahun, tetapi diberitahu bahwa itu telah berakhir.

Madrid mengumumkan pada hari Rabu (16/6/2021) bahwa Ramos, 35, akan pergi ketika kontraknya habis pada akhir bulan ini.

Bek itu menangis saat acara perpisahan pada hari Kamis (17/6/2021) – dihadiri oleh presiden klub Florentino Perez, anggota dewan, staf klub dan keluarga Ramos – di kompleks latihan Real Madrid.

“Saya tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid, saya selalu ingin tinggal di sini,” kata Ramos. “Dalam beberapa bulan terakhir, klub memberi saya tawaran satu tahun dengan pemotongan gaji. Saya ingin menekankan bahwa uang tidak pernah menjadi masalah, presiden tahu itu.

“Itu bukan masalah keuangan. Mereka menawari saya satu tahun, saya ingin dua tahun. Saya ingin ketenangan dan kesinambungan untuk keluarga saya. Dalam percakapan terakhir, saya menerima tawaran itu dengan pemotongan gaji, dan saya diberitahu ada tidak ada lagi tawaran. Saya diberitahu bahwa meskipun telah memberikan persetujuan untuk proposal, itu memiliki tanggal kedaluwarsa dan saya tidak menyadari dan itu mengejutkan saya.”

Ramos menolak untuk merinci pembicaraan dengan Perez mengenai kesepakatan baru, yang telah berlarut-larut sepanjang musim lalu tanpa kesepakatan tercapai.

“Itu adalah pertemuan pribadi yang ingin saya rahasiakan untuk menghormati klub, presiden, dan saya sendiri,” tambahnya. “Tetapi memang benar bahwa itu dikomunikasikan kepada saya seminggu yang lalu, melalui agen saya, bahwa tawaran telah berakhir tanpa kami sadari.

“Tidak ada yang memberi kami ultimatum. Saya pikir ada kemungkinan untuk menerima tawaran terakhir yang mereka ajukan. Itu pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. Klub memiliki prioritasnya.”

Ramos menggambarkan hubungannya dengan Perez sebagai ‘luar biasa’ dan mengatakan dia ‘sangat berterima kasih’.

Advertisement

“Saya akan fokus pada kasih sayang dan pelukan terakhir yang dia berikan kepada saya,” katanya. “Saya bukan seseorang yang menyimpan dendam. Kesalahpahaman bisa ada di masa lalu, saya akan fokus pada hal-hal yang baik.”

Menurut berbagai sumber, Manchester City adalah kandidat utama untuk menandatangani Ramos dan telah mempertimbangkan tawaran kontrak dua tahun, meskipun beberapa klub lain menunjukkan minat.

“Saya belum memikirkan tim mana pun saat ini,” tegas Ramos. “Memang benar sejak Januari, ketika saya bebas dan di pasar karena alasan kontrak, kada klub yang tertarik, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk pergi. Kita lihat bagaimana nanti.”

Dia menambahkan: “Sevilla adalah klub lain di hati saya, tetapi saat ini saya tidak mempertimbangkan opsi itu dan Sevilla juga tidak mempertimbangkannya. Sedangkan untuk Barca, itu adalah tidak mungkin. Tidak mungkin melihat Ramos mengenakan seragam Barca.”

Bek tengah ini dikenal sebagai salah satu yang paling berpengaruh di Real Madrid, mencatatkan 671 penampilan dan mencetak 101 gol sejak didatangkan dari Sevilla pada usia 19 tahun pada 2005.

Dia mencetak salah satu gol paling fenomenal dalam sejarah klub dan menjadi kapten Real Madrid pada 2015 setelah kepergian Iker Casillas.

Ramos telah memenangkan total 22 trofi bersama Real Madrid, termasuk empat Liga Champions, lima gelar La Liga dan dua Copa del Rey. Dia juga anggota tim nasional Spanyol yang memenangkan Euro 2008, Piala Dunia 2010 dan Euro 2012.

Musim 2020-21 yang dilanda cedera – membuat 21 penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi, hanya lima di antaranya datang pada 2021 – membuatnya dikeluarkan dari timnas Spanyol untuk turnamen Euro 2020 oleh Luis Enrique.

(Bolazona)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos; "Saya Tidak Ingin Pergi""

Posting Komentar