-->

Notification

×

Indeks Berita

Tuntut Perbaikan Infrastruktur, Mahasiswa Masyarakat Caku Bakaru Pinrang Gelar Unjuk Rasa

Rabu, 16 Juni 2021 | Juni 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T15:10:34Z

 

Tuntut Perbaikan Infrastruktur, Mahasiswa Masyarakat Caku Bakaru Pinrang Gelar Unjuk Rasa


PINRANG,---Puluhan mahasiswa dan masyarakat Kampung Ca’ku, Desa Bakaru, Kecamatan Lembang mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pinrang, menuntut agar infrastruktur jalan di kampung mereka segera dibenahi, Rabu, 16 Juni 2021 Wita.

Dalam orasinya, Harmin, selaku jenderal lapangan membacakan 4 tuntuan mahasiswa dan masyarakat Kampung Ca’ku yakni ; (1) mendesak Bupati Pinrang gelontorkan anggaran untuk pembangunan jalan dan jembatan; (2) meminta Bupati dan DPRD  Pinrang turun langsung melihat kondisi jalan di kampung Ca’ku; (3) meminta bupati wujudkan 15 program janji kampanyenya; (4) meminta DPRD Kabupaten Pinrang mengakomodir aspirasi masyarakat Caku.  

Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, H.Muhtadin yang di dampingi salah satu Anggota Komisi I, Hartono dan Sekwan Pinrang, Drs.Cendera Yasin, MM berjanji akan mengawal aspirasi warga Kampung Caku, walaupun begitu, tentunya harus tetap melalui tahapan-tahapan sesuai aturan yang ada seperti harus masuk dalam usulan musrembang mulai tingkat desa sampai tingkat kabupaten.

Lanjut Muhtadin, “terkait status jalan yang belum jelas, dalam waktu saya akan mengundang Dinas PU Pinrang untuk membicarakan masalah ini”, ungkap Legislator Partai Demokrat tersebut. (Humas DPRD/Thr)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update