BREAKING NEWS

Loading...

5 Pemain Penerus Messi, Nomor 1 Calon Gol Mesin Barcelona

 SPORT,-- Lionel Messi Telah diakui sebagai salah satu pemain terbaik dalam dua dekade terakhir. Kemampuannya mencetak gol, mengukir rekor, membantu negara (Timnas Argentina) dan klub (Barcelona) merah trofi, telah dilakukan oleh La Pulga.

Dengan usia saat ini, 34 tahun, masa kejayaan Messi telah hampir mencapai puncaknya. Perannya sebagai pesepakbola hebat dipastikan akan menurun kepada generasi muda. Namun, siapa mereka, akan bisa dijawab dengan waktu. Berikut lima penerus Lionel Messi menyadur Sportskeeda, Jumat (23/7/2021).

5. Dani Olmo (RB Leipzig)

Karier Olmo sejauh ini tidak biasa. Sebagai produk dari akademi La Masia, Olmo bergabung dengan klub Kroasia Dinamo Zagreb pada 2015, lalu bermain untuk RB Leipzig pada 2020 lalu.

Foto/Reuters

Pemain berusia 23 tahun ini adalah pemain yang sangat cerdas dan memiliki kemampuan kreatif yang sangat baik. Olmo adalah pemain serba bisa yang mampu beroperasi di lini tengah dan area penyerangan. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Bundesliga musim lalu.

Pemain Tinas Spanyol bermain 26 penampilan dengan mencetak lima gol dan sembilan assist.

4. Kai Havertz (Chelsea)

Kai Havertz bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2020 setelah bermain menawan bersama Bayer Leverkusen. Pemain berusia 22 tahun itu tampil 18 kali sebagai starter di Liga Inggris musim lalu dengan mencetak empat gol dan memberikan tiga assist.

Foto/Reuters

Penampilannya meningkat pesat Chelsea diasuh Thomas Tuchel. Dia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan final Liga Champions saat melawan Manchester City.

Havertz mampu bermain di lini tengah dan di posisi menyerang. Pemain internasional Timnas Jerman itu sering beroperasi sebagai false 9. Dia pemain berbakat secara fisik dan teknis, Havertz memiliki semuanya untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

3. Pedri (Barcelona)

Meskipun dia bukan pencetak gol yang produktif seperti Lionel Messi, Pedri bisa dibilang salah satu gelandang terbaik saat ini.

Foto/Reuters

Pemain berusia 18 tahun itu adalah bintang Spanyol di Piala Eropa 2020. Buktinya, dia terpilih sebagai pemain muda terbaik di turnamen terssebut.

Pedri adalah seorang pengumpan yang sangat baik. Dia berbakat secara teknis dan pemain yang matang meski usianya masih sangat muda.

2. Neymar (Paris Saint-Germain)

Dia sudah lama disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi. Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan telah meraih banyak hal dalam sepakbola.

Foto/Reuters

Lionel Messi dan Neymar menikmati hubungan yang sangat baik, karena keduanya pernah bermain bersama di Barcelona. Pemain asal Brasil itu memiliki beberapa kesamaan dengan Messi dalam hal gaya permainan . Keduanya penggiring bola yang ulung, kreator, dan pencetak gol yang sangat baik.

Neymar dikritik karena meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, tetapi pemain berusia 29 tahun itu telah melakukan tugasnya dengan sangat baik di raksasa Prancis sejauh ini.

1. Ansu Fati (Barcelona)

Sejak melakukan debutnya untuk Barcelona pada 2019, Ansu Fati disebut-sebut oleh banyak orang sebagai penerus Lionel Messi di level klub. Pemain berusia 18 tahun itu telah berkembang pesat sejak kemunculannya.

Foto/Barcelona

Dalam 43 penampilan di semua kompetisi, Fati telah mencetak 13 gol dan memberikan lima assist. Pada awal musim lalu, sering Pedri dan Fati yang bersinar untuk Barcelona, karena Messi telat panas.

Fati saat ini mengalami cedera. Namun, jika dia kembali, kontribusi pemain Timnas Spanyol itu akan sangat berguna bagi Barca.

(fzy)/Okezone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Pemain Penerus Messi, Nomor 1 Calon Gol Mesin Barcelona"

Posting Komentar