BREAKING NEWS

Loading...

5 Potensial Rivalitas Yang Akan Gantikan Ronaldo Vs Messi

 

Selasa, 20 Juli 2021, 19:46 WIB

RIVALITAS individu antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu menjadi sororan penikmat sepak bola. Keahlian mereka dalam mengolah si kulit bundar di lapangan membuat kedua pemain binang tersebut kerap bersaing memenangkan berbagai penghargaan bergensi.

Kini Ronaldo dan Messi yang sudah tidak muda lagi, mungkin akan segera memutuskan gantung sepatu dalam waktu dekat. Jika waktu tersebut datang, sepak bola membutuhkan sosok baru untuk menggantikan drama persaingan dua pemain hebat tersebut.

Pemain-pemain muda terus bermunculan untuk menjadi bintang sepak bola baru di masa mendatang. Berikut lima rivalitas sepak bola yang berpotensi menggantikan persaingan antara Ronaldo dan Messi.

5. Ansu Fati (Barcelona) – Federico Chiesa (Juventus)

Federico Chiesa (Foto: UEFA)

Ansu Fati diperkirakan akan menjadi bintang baru Barcelona menggantikan Lionel Messi di masa mendatang. Striker berusia 18 tahun tersebut memiliki kecepatan dan mampu membuat gerak tipuan yang menyulitkan lawan. Ia mampu mencetak lima gol dan empat assist dari 10 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Sementara itu, Federico Chiesa juga menunjukan performa yang baik pada Piala Eropa 2020 dengan menjadi pemain penting Timnas Italia menjadi juara Piala Eropa 2020. Winger beruisa 23 tahun tersebut memiliki ketajaman dan mampu menyulitkan lawan untuk merebut bola. Ia mampu mencetak 15 gol dan 11 assist dari 46 pertandingan musim lalu di Juventus.(sportstar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Potensial Rivalitas Yang Akan Gantikan Ronaldo Vs Messi"

Posting Komentar