Apresiasi Pencapaian Elang 2002 FC Lurah Mamminasae : Saya Janji Akan Perhatikan

 

Apresiasi Pencapaian Elang 2002 FC Lurah Mamminasae : Saya Janji Akan Perhatikan


PINRANG,--Pemerintah Kelurahan Mamminasae bersama tokoh masyarakat dan para pemuda tudang sipulung sebagai bentuk apresiasi kepada Elang 2002 FC Ambo Alle di Kediaman warga setempat, Senin (05/07/2021).

Hal ini terkait pencapaiannya pada ajang Kompetisi Sepak Bola U-12 Filanesia Soccer School yang berhasil menduduki posisi runner up atas SSB Habibi Soccer Junior Parepare.

Para pemuda menyampaikan keluh kesah sekaligus optimisnya terhadap apa yang telah dicapai dan akan dilakukan kedepan.

Sainuddin selaku manajer Elang 2002 FC mengungkapkan prestasi gemilang tidak mesti dengan peralatan yang modern dan bagus "cukup bermodalkan tekad yang kuat, gotong royong serta semangat yang menyala kita bisa mengharumkan nama kampung" optimisnya.

Lebih jauh Sainuddin menjelaskan fasilitas lapangan pemerintah yang kebetulan berada di tengah kampung dapat terus dimanfaatkan oleh Hipka untuk tetap fokus berlatih dan melatih Elang 2002 FC.

"Kami sementara mengevaluasi anak-anak terkait kompetisi tersebut, dan mulai latihan agar emosi mereka tidak kendor" jelasnya

Sementara itu ditempat yang sama Lurah Mamminasae, Amir Yusuf menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang ditorehkan anak-anak Elang 2002 FC.

"saya selaku perwakilan pemerintah berharap agar Elang 2002 FC tidak berhenti sampai di sini, terus berkembang dan ikuti kompetesi-kompetesi lainnya" ungkapnya 

Selanjutnya Amir Yusuf juga berjanji akan menyampaikan hal ini kepada pimpinan di atasnya "In syaa Allah saya akan kawal ini sampai benar-benar diperhatikan".

Adapun yang hadir pada saat tudang sipulung adalah Lurah Maminasae, Imam Masjid, Tokoh Masyarakat dan segenap pengurus Himpunan Pemuda Pemudi Kreatif.(rls/har)


Simak berikut video berita SNN







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama