-->

Notification

×

Indeks Berita

Asrama Brimob Parepare Kembali di hujani dengan cairan Desinfektan

Sabtu, 10 Juli 2021 | Juli 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-10T14:02:27Z

 


Asrama Brimob Parepare Kembali di hujani dengan cairan Desinfektan.

PAREPARE,- Menindak lanjuti mengenai percepatan penanganan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diintern Anggota Polri, maka 6 Personel Batalyon B pelopor Satbrimob polda Sulsel dipimpin oleh Bripka Haeri kusmawan kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di Asrama Brimob Batalyon B Pelopor bertempat di Mako Batalyon B Pelopor Jl. Chalik No. 3 Kel. Sumpang Minangae Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare, Jumat (09/07/2021) usai melaksanakan apel pagi.


Kegiatan ini bertujuan untuk mensterilkan asrama Brimob dari ancaman virus corona yang saat ini belum ada vaksin yang bisa menyembuhkan virus ini.


Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari Mengatakan, Kegiatan Penyemprotan Cairan Desinfektan Ini Adalah Menindak Lanjuti Mengenai, Percepatan Penanganan Sekaligus Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Dan Untuk Diketahui Bahwa Seluruh Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Memiliki Tugas Serta Peran Penting Dalam Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 .


Anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kembali Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Komplek Asrama Brimob Batalyon B Pelopor. Kegiatan Ini Merupakan Bagian Bhakti Brimob  Untuk Masyarakat Dalam Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.


“Jumlah Lokasi Penyemprotan Disinfektan Masih Akan Terus Bertambah Mengingat Kegiatan Ini Masih Akan Terus Dilakukan Oleh Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Tanggap Bencana Hingga Kondisi Normal Kembali. Kami Berharap Aksi Ini Dapat Mencegah Secara Signifikan Penyebaran Virus Corona,” kata Sapari.


Kompol Sapari menambahkan, bahwa penyemprotan disinfektan ini tidak hanya dilakukan di asrama polri saja tetapi juga dilakukan diberbagai titik sasaran seperti  Taman, Pertokoan dan objek vital lainnya yang berada di Kota Parepare.


“Kita semua berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga keadaan kembali kondusif, tentunya kita juga harus tetap berusaha untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih, serta tetap menerapkan protokol kesehatan terutama pada saat diluar rumah,” tegasnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update