BREAKING NEWS

Loading...

Bank Indonesia Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah Di Pinrang

Bank Indonesia Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah Di Pinrang

PINRANG,--Wakil Bupati Pinrang Alimin membuka acara Road show Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah yang dilaksanakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel, Kamis (29/7/2021) di Hotel MS.

Kegiatan yang mengangkat tema menebar semangat cinta rupiah ke penjuru negeri ini diikuti oleh perwakilan berbagai instansi pemerintah dan swasta se Kabupaten Pinrang. Kegiatan ini juga dihadiri para Pimpinan OPD dan Pimpinan Bank.

Dalam kesempatan itu juga diputarkan video Bupati Pinrang yang mengajak masyarakat cinta kepada rupiah dan menjadikan uang rupiah sebagai satu satunya alat tukar yang resmi dan sah.

Sementara itu, Wakil Bupati yang menghadiri langsung kegiatan dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini sekaligus mengucapkan selamat datang di Bumi Lasinrang kepada rombongan Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulsel. Menurut Wabup masyarakat di Kabupaten Pinrang secara umum sangat cinta dan bangga terhadap rupiah sebagai alat tukar yang resmi. Melalui kesempatan itu, Wakil Bupati kembali mengajak kepada seluruh masyarakat Pinrang untuk menjaga dan merawat rupiah.

"Mari kita cintai rupiah, mari kita bangga terhadap rupiah" ajak Wabup.

Gayung bersambut, Asisten Direktur Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulsel,  Devy Eka Puspito Sari mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran pemerintah Kabupaten Pinrang atas sambutan hangat dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. 

Devy Eka Puspito Sari menyampaikan bahwa cinta terhadap rupiah menyangkut kedaulatan dan harga diri sebagai bangsa yang berdaulat. Olehnya itu, Devy berharap para peserta dapat menjadi agen untuk memberikan informasi kepada masyarakat betapa pentingnya cinta terhadap rupiah.(humas Pemkab Pinrang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bank Indonesia Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah Di Pinrang"

Posting Komentar