Bintang AS Roma, Leonardo Spinazzola menjadi rebutan klub raksasa seperti Real Madrid

 

Bintang AS Roma, Leonardo Spinazzola menjadi rebutan klub raksasa seperti Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) usai tampil gemilang di Euro 2020

– Bintang AS Roma, Leonardo Spinazzola menjadi rebutan klub raksasa seperti Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) usai tampil gemilang bersama timnas Italia di Euro 2020.

Leonardo Spinazzola mampu tampil gemilang sepanjang Euro 2020. Bahkan ia sempat menjadi Man of The Match di laga antara Italia vs Austria yang berakhir kemenangan Gli Azzuri dengan skor 2-1 di babak 16 besar 27 Juni kemarin.

Meski tak mencetak gol, namun Spinazzola mampu melepas tiga tembakan dan tiga dribel, memberikan tiga umpan kunci termasuk assist ke Federico Chiesa yang mencetak gol pada menit ke-95.

Maka tak heran jika nama Leonardo Spinazzola mulai dilirik oleh klub-klub besar. Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio selaku jurnali Italia, terdapat tiga klub yang telah mengincar bintang AS Roma tersebut.

Ketiga klub itu ialah Real Madrid, Barcelona dan PSG yang berniat untuk memboyongnya, namun hingga saat ini belum ada penawaran resmi yang ditujukan oleh bek Italia.

Ketiga klub papan atas itu terpantau sejauh ini baru menanyakan apakah Spinazzola tersedia di bursa transfer musim panas ini.

Namun tawaran tersebut bisa berlanjut, mengingat penampilan Leonardo Spinazzola bersama AS Roma juga terbilang cukup apik, yakni mencatatkan dua gol dan lima assist dalam 27 penampilannya di Serie A Italia musim lalu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama