BREAKING NEWS

Loading...

Bocah Ditemukan Tenggelam Di Saluran Pengairan Jampue Pinrang

 Bocah Ditemukan Tenggelam Di Saluran Pengairan Jampue Pinrang

PINRANG,— Minggu 25 Juli 2021, sekitar pukul 10.30 wita di Saluran pengairan jampue Dusun Aluppang Desa Padakkalawa Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang ditemukannya Mayat korban tenggelam.

Korban MA (12) warga Dusun Aluppang Desa Padakkalawa Kec. Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang.

Adapun Kronologis kejadian, berdasarkan keterangan saksi-saksi ditempat kejadian, Pada Hari Minggu tgl 25 Juli 2021 di Saluran pengairan jampue Dusun Aluppang Desa Padakkalawa telah terjadi Korban tenggelam yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Korban bersama temannya sekira 10 orang anak-anak lainnya pergi dengan tujuan mencuci pakaian dan sebagiannya bertujuan untuk bermain-main berenang dan selanjutnya korban bersama dengan 2 orang temannya yang lainnya terseret arus air pengairan yang cukup deras.

“Korban yang tidak pandai berenang sehingga tenggelam dan hilang” kata teman korban AN.

Sekitar sejam kemudian pada pukul 11.30 wita baru korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi (MD), tetapi masyarakat dan keluarga masih berusaha membawanya ke UGD RS. Lasinrang Pinrang dan dipastikan oleh petugas medis bahwa korban telah meninggal dunia,

Sekira pukul 12.30 wita korban tiba dirumahnya dan diterima oleh keluarga korban, dan atas kejadian tersebut keluarga korban dalam hal ini kedua orang tua korban membuat surat pernyataan yang diketahui oleh pemerintah setempat bahwa keluarga korban menerima dengan ikhlas penyebab kematian korban karena tenggelam di saluran pengairan sehingga keluarga korban menolak untuk dilakukan proses hukum serta tindakan Visum/Otopsi oleh petugas medis. (MP/rls)

Simak berikut video berita SNN.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Ditemukan Tenggelam Di Saluran Pengairan Jampue Pinrang"

Posting Komentar