-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Pembukaan Pra Porprov XVII Cabang Bola Volli Indoor

Senin, 12 Juli 2021 | Juli 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-12T13:05:19Z

 


Bupati Pinrang Hadiri Pembukaan Pra Porprov XVII Cabang Bola Volli Indoor

PINRANG,- -  Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos., memberikan sambutan dan arahan pada pembukaan Pra PORPROV XVII Tahun 2021 Cabang Olah Raga Bola Voli Indoor Wilayah IV Sulawesi Selatan di ruang indoor Kantor Bupati Pinrang, Senin (12/07). 

Hadir mewakili Kapolda Sulsel Kombes H. A. Heru santo s.St., MK., SH., Mh selaku Dirbimnas Polda Sulsel, serta Kapolres Pinrang,  Dan Yon 721 Makkasau, serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat 

Dalam arahannya, Bupati Pinrang menyampaikan bahwa pelaksanaan Pra Porprov merupakan seleksi dalam menemukan talenta terbaik khususnya dalam cabang olahraga bola voli. Bupat Pinrang menyampaikan, pertandingan bukan hanya tentang menang atau kalah, melainkan proses dalam memberikan pencapaian terbaik tanpa melupakan nilai sportifitas dalam olah raga. 

Bupati Pinrang juga mengingatkan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, mengingat kondisi pandemi Covid 19 belum berakhir. 

Sementara itu, Kapolda dalam sambutan tertulisnya memberikan apresiasi kepada Pemda Pinrang, Polres Pinrang, serta pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kompetisi ini. Kapolda berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertip sesuai harapan kita semua. Kapolda juga meminta para atlit bersaing secara maksimal untuk mencapai hasil maksimal tanpa mengurangi nilai sportivitas.(humas Pemkab Pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update