BREAKING NEWS

Loading...

Bupati Pinrang Ikuti Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 75 Secara Virtual

 

Bupati Pinrang Ikuti Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 75 Secara Virtual


Pinrang - Kamis (01/07), Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos., bersama Unsur Forkopimda dan Seluruh Kapolsek di Kabupaten Pinrang menghadiri peringatan hari Bhayangkara di Aula Quick Wins Polres Pinrang secara virtual. 

Pelaksanaan hari Bayangkara ke 75 pada tahun 2021 ini mengangkat tema Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. 

Dilakanakan secara serantak di seluruh Indonesia melalui Virtual, Presiden Indonesia Joko Widodo dalam amanatnya mengucapkan selamat Hari Bayangkara kepada seluruh keluarga besar kepolisian Republik Indonesia, serta apresiasi dan penghargaan sebesar besarnya dalam peran aktif dalam penanggulangan Covid 19 di masa pandemi. 

Persiden berpesan agar para anggota Polri tidak lengah dalam melaksanakan tugas utamanya dalam penegakan hukum secara bijak dan bertanggung jawab dengan mengutamakan nilai nilai Pancasila. 

Sebagai penutup, Persiden menyampaikan agar para anggota kepolisian untuk terus bertugas dan memberikan pengabdian terbaik bagi nusa dan bangsa, serta terus bertansformasi menjadi Polri Presisi menuju abdi utama demi nusa dan bangsa.

.

.

.

Redaksi : Iccang

Foto : Herman/Wawan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Pinrang Ikuti Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 75 Secara Virtual"

Posting Komentar