Cristiano Ronaldo Tak Ada Niat Tinggalkan Juventus

 Cristiano Ronaldo Tak Ada Niat untuk Tinggalkan Juventus

Sport,--Cristiano Ronaldo dipastikan akan tetap bertahan di Juventus untuk musim depan. Pernyataan ini disampaikan oleh direktur olahraga baru Juventus, Federico Cherubini. Menurut Federico Cherubini, Cristiano Ronaldo tak menunjukkan tanda-tanda ingin hengkang dari Juventus.

“Tidak ada tanda-tanda dari Cristiano Ronaldo untuk pergi dari sini,” kata Cherubini seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Jumat (1/7/2021).

“Dia tidak memberi kami tanda apapun bahwa dia ingin pergi. Kami berbicara tentang seorang pemain yang tahun lalu mencetak 36 gol dari 44 pertandingan,” tambah Cherubini.

“Angkat tidak mengatakan segalanya, tetapi mereka menyembunyikan banyak kenyataan. Kami senang bahwa, ketika masa istirahatnya yang layak telah berakhir, dia akan bergabung dengan tim untuk pra musim,”

Ditegaskan sekali lagi oleh Cherubini bahwa baik Cristiano Ronaldo ataupun agen serta Juventu sama sekali tidak berpikir atau ingin bertindak mengakhiri kontrak yang sudah ada.

“Yang jelas bahwa baik dari pemain, klub dan agennya tidak menunjukkan bahwa Cristiano akan pergi, yang bagi kami bahwa ia adalah pusat dari proyek ini,” ucap Cherubini.

Setelah alami musim yang buruk bersama Juventus pada musim lalu, Ronaldo pun tak bisa membantu Portugal untuk mempertahankan gelar juara EURO. Portugal tersingkir dari EURO 2020 setelah dikalahkan oleh Belgia di babak 16 besar.

Meski tak mampu membawa Portugal mempertahankan gelar juara EURO, Ronaldo sendiri sukses membuat rekor pribadi dengan menjadi pencetak gol terbanyak internasional dengan 109 gol, menyamai rekor milik Ali Daei.

Football5star.com, Indonesia – C

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama