BREAKING NEWS

Loading...

EURO 2020: Inggris Kalahkan Denmark Di Perpanjang Waktu Menuju Final

 

Harry Kane mengirim penalti kontroversial dalam perpanjangan waktu pada upaya kedua saat tuan rumah Inggris lolos ke final Euro 2020 melawan Italia setelah mengalahkan Denmark di Wembley.

Inggris mundur setelah 30 menit ketika Mikel Damsgaard melepaskan tendangan bebas brilian dari jarak 25 yard setelah Luke Shaw melanggar Andreas Christensen.

Inggris hanya tertinggal sembilan menit, meski mereka menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Simon Keir.

Bukayo Saka dikirim bebas dari kanan dan umpan silang mendatar diubah menjadi tiang gawang dari jarak dekat dengan Raheem Sterling siap menerkam.

Inggris memimpin dengan tendangan penalti pada menit ke-104 saat Kane menyelesaikan comeback setelah Sterling mendarat di area penalti di bawah kontak minimal.

Kasper Schmeichel menyelamatkan penalti sang penyerang, tetapi membalikkan bola pantul untuk memberi Inggris keunggulan yang menentukan.

Kami membutuhkan persetujuan Anda untuk mengunduh konten pemutar comcast iniKami menggunakan comcast-player untuk mengelola konten tambahan yang dapat mengatur cookie di perangkat Anda dan mengumpulkan data tentang aktivitas Anda. Harap tinjau detail mereka dan setujui mereka untuk mengunggah konten.Kelola Preferensi

Tuan rumah berada di atas sepanjang waktu tetapi berjuang untuk memecah pertahanan berjuang Denmark sampai mereka mengambil penalti di perpanjangan waktu.

Itu adalah cara yang sulit bagi Denmark untuk mengakhiri perjalanan emosional ketakutan dan kecemasan mereka ketika gol pembuka Christian Eriksen runtuh ke semifinal pertama mereka sejak kemenangan mengejutkan mereka di Euro 92, tetapi para pemain mereka yang lelah meninggalkan Wembley dengan kaus kaki mereka menggantung tetapi kepala terangkat tinggi. .

Inggris akan kembali pada hari Minggu, 55 tahun setelah mengangkat Piala Dunia di sana, tetapi mereka telah melakukannya dengan cara yang sulit.

READ  Mantan pemain rugby Irlandia ditunjuk sebagai utusan khusus AS

Mereka mencapai semi-final tanpa kebobolan satu gol pun dan membutuhkan sesuatu yang istimewa untuk menerobos kiper belakang mereka saat Damsgaard melepaskan tendangan bebas yang kuat dari jarak 25 yard di atas tembok dan setelah Jordan Pickford – gol pertama turnamen langsung dari tendangan bebas – menyelam dalam 30 menit kemudian.

Kerumunan tercengang, itu tidak ada dalam naskah, dan pertanyaan tentang bagaimana Inggris akan menanggapi rasa kesulitan pertama mereka sekarang akan dibahas.

Jawabannya tenang dan sabar, saat mereka kembali mendaki. Schmeichel menggagalkan upaya Sterling dari jarak dekat sebelum menyamakan kedudukan pada menit ke-39, ketika Saka membentur garis samping dan menggagalkan umpan silang rendah yang ditembakkan Keer melewati garis timnya dalam upaya untuk mencegah bola mencapai Sterling.

Schmeichel berada di tangan lagi dengan penyelaman yang sangat baik yang menyelamatkan sundulan Harry Maguire dan Inggris mulai membalikkan keadaan.

Namun, terlepas dari semua tekanan, operan, dan penyelidikan yang rajin di sekitar area penalti, Inggris berjuang untuk membuka peluang dengan jelas dan melanjutkan pertandingan melalui perpanjangan waktu.

Tambahan 30 menit menjadi latihan standar untuk menyerang versus bertahan, dengan Schmeichel sekali lagi menyelamatkan dari Kane dan Jack Grealish.

Sterling terus menyerbu area penalti dan dijatuhi hukuman berat dijatuhkan oleh Joachim Mahle karena penalti yang ditinjau oleh VAR, Kane dihentikan dengan buruk dan Schmeichel diblok, hanya untuk dipantulkan oleh kapten.

Kemudian, Inggris harus bernegosiasi di 15 menit terakhir dan berhasil mengeluarkan suara “Football’s Homecoming” yang paling keras dan tentu saja paling percaya diri, yang pernah ada di sekitar Wembley.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EURO 2020: Inggris Kalahkan Denmark Di Perpanjang Waktu Menuju Final"

Posting Komentar