-->

Notification

×

Indeks Berita

Gegara Ini, Puluhan personel Brigif 11 Badik Sakti Serbu Markas Komando Brimob Parepare

Jumat, 02 Juli 2021 | Juli 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-02T03:11:02Z

 

Gegara Ini, Puluhan personel Brigif 11 Badik Sakti Serbu Markas Komando Brimob Parepare


PAREPARE,-- Puluhan personel Brigif 11 Badik Sakti secara serentak sesuai jam di tentukan dibawah pimpinan Dandemma Brigif 11 Badik Sakti Mayor Inf Muhammad Tahir serbu Markas Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan.

Serbuan dadakan usai melaksanakan sholat Dzuhur tersebut aksi yang di awali berlari dari Satuan Brigif 11 Badik Sakti menuju Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan di sambut hangat oleh Danyon B Pelopor Kompol Sapari, S.Sos dan seluruh jajaran Batalyon B Pelopor. Kegiatan tersebut tidak lain dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Setiba di Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Komandan Brigif 11 Badik Sakti Kolonel Inf. Jerry Harapan Tua Simatupang yang di wakili Dandemma Brigif 11 Badik Sakti Mayor Inf Muhammad Tahir memberikan ucapan selamat dan kejutan  yang istimewa berupa nasi tumpeng yang diberikan langsung kepada Danyon Brimob Parepare beserta seluruh pejabat utama Batalyon B Pelopor di iringi lagu selamat ulang tahun dari prajurit Brigif 11 Badik Sakti.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 kami sebagai sesame aparat merasa terpanggil untuk ikut merayakan sebagai bentuk kebersamaan yang selama ini juga dalam penugasan saling bahu membahu di dalam melaksanakan tugas-tugas negara baik itu dalam operasi daerah-daerah konflik  ataupun dalam tugas kemanusiaan penanggulangan covid-19, sekali lagi TNI-Polri semakin professional dan solid sehingga negara NKRI semakin kuat,”ucap Dandenma.

Usai pemberian ucapan dari Dan Brigif 11 Badik Sakti atau yg di wakili oleh Dandemma Brigif 11 Badik Sakti, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari juga menyampaikan, kedatangan dari Brigif 11 Badik Sakti merupakan suatu kehormatan bagi kepolisian republic Indonesia di hari ulang tahun Bhayangkara ke-75  Brigif 11 Badik Sakti telah memberikan surprise yang sangat luar biasa kepada kepolisian, hal ini membuktikan TNI-Polri akan semakin solid dan kuat.


“sekali lagi kami dari kepolisian mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Brigif 11 Badik Sakti kota Parepare,“(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update