BREAKING NEWS

Loading...

IPNU - IPPNU Pinrang Punya Ketua Baru Periode 2021-2023, "Selamat dan Sukses"

 

IPNU-IPPNU Pinrang Punya Ketua Baru Periode 2021-2023, "Selamat dan Sukses"


PINRANG,--Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama melaksanakan Konferensi Cabang di Aula Kantor Bupati Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. (15/7/2021) 

Kegiatan ini merupakan program kerja tarakhir PC. IPNU dan IPPNU Kab. Pinrang dan merupakan forum penentuan pemimpin untuk periode berikutnya. 

Pada kegiatan ini Jumedi Subu terpilih sebagai ketua PC. IPNU dan Nur Azmi terpilih sebagai ketua PC IPPNU Kab. Pinrang. Periode 2021-2023.

Dalam sambutannya setelah terpilih Jumedi Mengungkapkan bahwa terpilihnya dia sebagai ketua PC. IPNU Kab. Pinrang merupakan berkat support dan bimbingan rekan-rekan senior yang ada di IPNU Kab. Pinrang, "saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada senior-senior yang telah membimbing dan mensupport saya selama ini dalam proses saya di IPNU Kab. Pinrang." Ungkapnya. 

Nur Azmi berharap agar rekanita IPPNU bisa tetap solid dibawah kepemimpinannya, "semoga rekanita IPPNU Kab. Pinrang bisa tetap menjaga kekompokan dan solidaritasnya sehingga bersama-sama kita bisa membawa IPPNU lebih baik kedepan." Harapnya.(rls/jmm)

Simak berikut video berita SNN.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IPNU - IPPNU Pinrang Punya Ketua Baru Periode 2021-2023, "Selamat dan Sukses""

Posting Komentar