Jika Lolos ke semifinal, Inggris Terancam Kehilangan 4 Pemain Kuncinya

 Inggris (Marca)

Inggris (Marca)
Inggris terancam kehilangan empat pemain inti mereka jika lolos ke semifinal Euro 2020 karena skorsing saat menghadapi Ukraina dibabak perempatfinal.
 
Inggris akan menghadapi Ukraina di Stadio Olimpico, Roma pada Minggu (4/7/2021) dini hari mulai pukul 02.00 WIB untuk mendapatkan tempat di semifinal Euro 2020. Inggris sendiri sukses menyingkirkan Jerman di Wembley dibabak 16 besar, tetapi Gareth Southgate memiliki kekhawatiran tersendiri.

Inggris memiliki empat pemain yang terancam absen dilaga selanjutnya karena akumulasi kartu. The Three Lions sendiri sedang menyiapkan persiapan pertandingan perempat final melawan pasukan Andriy Shevchenko.


Harry Maguire, Declan Rice, Kalvin Phillips, dan Phil Foden semuanya mendapat kartu kuning dan bisa absen di semifinal jika mendapat kartu lagi saat laga melawan Ukraina nanti. Di Semifinal sendiri jika mampu mengalahkan Ukraina mereka akan berhadapan antara Denmark atau Republik Ceko.

Aturan menyatakan bahwa kartu kuning dari babak Grup hingga perempat final baru dihapus dibabak semi final dan final.

Hali itu tidak diragukan lagi membuat Southgate pusing dengan pilihan pemain, terutama dengan opsi yang tersedia untuknya.



Jordan Henderson sudah siap dan fit setelah masuk selama 20 menit terakhir melawan Jerman, tetapi dia belum menyelesaikan pertandingan penuh sejak Februari.

Sementara Mason Mount bisa menjadi pilihan setelah kembali dari isolasi diri, sementara Tyrone Mings telah membuktikan pengganti yang lebih dari mampu untuk Maguire.

Di lini serangan, Inggris diberkati untuk opsi baru termasuk Foden, Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Jack Grealish. Rice dan Phillips diberi peringatan sejak awal melawan Jerman.

BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama