-->

Notification

×

Indeks Berita

Kadis Kominfosandi Pinrang Perkuat Koordinasi Lintas sektor

Senin, 26 Juli 2021 | Juli 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-26T14:14:23Z

 

Kadis Kominfosandi Pinrang Perkuat Koordinasi Lintas sektor

PINRANG,– Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pinrang A.Matjtja, S.Sos mengungkapkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang Melalui Dinas yang dipimpinnya akan memperkuat koordinasi lintas sektor untuk mendukung tugas – tugas dan fungsi Dinas Kominfosandi kabupaten Pinrang.

Hal ini diungkapkan Matjtja ketika secara khusus berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer 1404 Pinrang, Senin (26/7/2021).

Sementara itu, Komandan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Letkol Inf. M. Wahyudi Amri mengungkapkan, Sinergitas dalam Pemerintahan memang sangat diperlukan, olehnya itu, inisiatif untuk saling berkoordinasi sangat diapresiasi.

Kedepannya, Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang dan Jajaran Kodim 1404 Pinrang akan membangun sebuah komitmen untuk saling medukung dalam hal penyajian informasi pembangunan daerah serta kebijakan – kebijakan Pemerintah.

“Kami siap untuk saling berkoordinasi, dalam hal penyajian informasi kepada masyarakat” ungkap Letkol Inf. M. Wahyudi Amri.

Hal tersebut juga diamini oleh A.Matjtja, S.Sos, dirinya menambahkan bahwa Koordinasi yang terjalin ini dharapkan mampu memberikan manfaat bagi keduanya, dan tentunya bermuara pada layanan informasi kepada masyarakat yang semakin baik dan bermutu.(*/Infokom Pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update