-->

Notification

×

Indeks Berita

Keren, SMKN 2 Pinrang Mou LPK Era Hakwon Dan Launching Aplikasi Sijoblang "Bisa kursus Bahasa Korea"

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-01T13:52:12Z

 

Keren, SMKN 2 Pinrang Mou LPK Era Hakwon Dan Launching Aplikasi Sijoblang "Bisa kursus Bahasa Korea"

PINRANG,-- SMKN 2 Pinrang – LPK Era Hakwon Dan Launching Aplikasi Sijoblang (Sistem Informasi Job Lasinrang) Produk Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 2 Pinrang.

Kegiatan  dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah X, Baharauddin, S.Pd., M.Pd, Pimpinan BLUD SMKN 2 Pinrang (Syamsuar, S.Pd., M.Pd), Pimpinan LPK Era Hakwon (Nurchaerah Muslimin), Kepala Kantor Layanan Terpadu Satu Atap Pekerja Migran Indonesia (LTSA-PMI) (DR. Syamsi Alam), Disnakertrans Hj. Syamsiah, S.Pd., M.Si, dari UMKM Aswan Arifuddin dan Nilzam, delegasi HILLSI (Habibie, S.Kom), Serta Kepala SMK Negeri dan Swasta Kab. Pinrang.

Diskusi yang cukup alot tentang Isu Pekerja Migran Indonesia, hingga bagaimana peluang kebekerjaan PMI di luar negeri dipaparkan oleh narasumber baik dri LTSA – PMI, LPK Era Hakwon dan dari Disnakertrans.

Dilanjutkan dengan penandatanganan MoU BLUD SMKN 2 Pinrang dengan LPK Era Hakwon, serta MoU antara LTSA – PMI dengan beberapa SMK disaksikan oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah X, Baharuddin Iskandar, S.Pd., M.Pd.

Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 2 Pinrang sebagai pelaksana kegiatan ini, melaunching aplikasi digital SiJoblang yang digunakan untuk mmpertemukan canaker dengan industri/pemberi kerja dan berbagai layanan sijoblang dipaparkan secara lugas oleh ketua BKK SMKN 2 Pinrang, Nilawati, S.Pi. # baharuddin.(rsl/har)


Simak berikut video berita SNN










Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update