BREAKING NEWS

Loading...

Khabib Nurmagomedov Sebut Karir Rival Lamanya, Conor McGregor, sudah selesai

 

LAS VEGAS - Khabib Nurmagomedov sebut karir rival lamanya, Conor McGregor, sudah selesai. Dengan demikian, mantan juara kelas ringan itu meminta MMA untuk tidak lagi mendukung petarung tersebut.

Pensiunan UFC itu tidak percaya jika McGregor akan kembali ke puncak karir di seni bela diri campuran. Terlebih lagi, petarung Irlandia itu mengalami kekalahan memalukan melawan Dustin Poirier pada Minggu (11/7/2021). 

Sang petarung diketahui mengalami patah kaki yang membuatnya harus menyerah dari The Diamond. Walau kondisinya sudah membaik, namun Khabib menilai karir McGregor sudah tamat. 

"Dengan patah kaki, dia tidak akan pernah sama lagi. Orang ini sudah selesai, tapi dia bagus untuk promosi." Ujarnya.

Nurmagomedov lalu mengemukakan alasan untuk UFC berhenti mendukung petarung itu. Menurutnya, sikap dan tingkah laku sang petarung sangatlah buruk.

Kemudian Kahabib menceritakan momen di masa lalu, saat dirinya dan The Notorious bertemu dalam perebutan gelar pada Oktober 2018. Sosok Irlandia itu sempat melempar boneka ke bus yang dinaiki petarung Rusia tersebut. Tidak hanya itu, dia juga menghina agama, istri, dan ayah dari Nurmagomedov.

Tabiat buruk petarung berusia 32 tahun itu pun terulang lagi pada laga baru-baru ini. Dia menghina Poirier dan membuat ancaman. Sport star

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khabib Nurmagomedov Sebut Karir Rival Lamanya, Conor McGregor, sudah selesai"

Posting Komentar